Manga Tejina Senpai Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 4 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi pembaca manga komedi Tejina Senpai. Melalui halaman manga-nya, Manga komedi “Tejina Senpai” karya Azu diumumkan akan mendapatkan adaptasi TV anime untuk 2019 nanti.

Tejina Senpai
Manga Tejina Senpai

Selain pengumuman adaptasi Anime, staf produksi dan cuplikan visual terbarunya ikut diumumkan. Berikut cuplikan visualnya :

Tejina Senpai
Tejina Senpai visual

Studio Liden Films akan memproduksi anime-nya. Fumiaki Usui bertindak sebagai sutradara, Eriko Itou akan menggarap desain karakternya. Komposisi seri nantinya akan digarap Rintarou Ikeda. Hingga saat ini, masih belum diumumkan seiyuu yang akan mengisi pemeran utamanya.

Serial manga Tejina Senpai, atau dikenal dengan Magical Senpai, sudah terbit sejak 29 Februari 2016 di Young Magazine. Seri ini menceritakan tentang klub sulap yang baru berisikan sang Senpai dan asistennya yang bergabung akibat tuntutan sekolahnya. Sang senpai walaupun sangat berbakat dalam sulap, sayangnya memiliki kelemahan. Kelemahannya yakni terlalu tegang di depan penonton, dan sering mengalami demam panggung. Hal ini menyebabkan si asisten harus menyaksikan aksi sulap Senpai yang terus gagal secara spektakuler.

Seri ini sering dijuluki sebagai “Wizard Hotaru” (dari Dagashi Kashi) akibat tokoh utamanya yang cukup mirip, walaupun komedi seri ini cenderung lebih sensual.

Selain Tejina Senpai, karya Azu yang juga dikenal fans yakni Demi-chan wa Kataritai: Koushiki Anthology Comic, yang merupakan proyek ‘keroyokan’ dari serial manga  Demi-chan wa Kataritai.

Sumber: Jurnal Otaku Indonesia

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.