Menu Tutup

Manga Wasteful Days of High School Girl Dapatkan Adaptasi Anime

Joshi Kousei no Mudazukai

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti manga Wasteful Days of High School Girl, atau disebut juga dengan “Joshi Kousei no Mudazukai”. Manga Wasteful Days of High School Girl akan diadaptasi menjadi anime. Pengumuman ini disampaikan Kadokawa melalui akun twitter Comic Newtype, Kamis (1/11).

Meski Kadokawa sudah memberikan pengumuman, namun belum ada detil terkait tanggal tayang, jajaran seiyuu dan staf. Hanya saja, adanya pengumuman tersebut membuat sang mangaka, Bino, senang. Ia pun merayakan proyek adaptasi anime ini dengan menggambarkan dua buah ilustrasi baru dari karakter-karakter utamanya. Berikut cuplikan ilustrasinya :

“Joshi Kousei no Mudazukai” atau Wasteful Days of High School Girl merupakan manga dari Bino, yang menceritakan kisah tiga siswi SMA. Mereka terdiri dari Tanaka yang memiliki panggilan “Idiot” karena selalu bernilai rendah pada setiap ujian sekolah; Kikuchi yang memiliki nama panggilan “Ota” karena tergila-gila pada cerita boys-love; dan Saginomiya yang memiliki nama panggilan “Robot” karena kejeniusannya, namun tidak pernah berekspresi sama sekali. Perbedaan perilaku ketiganya memberikan warna tersendiri, yakni warna keputusasaan dari tiga siswi SMA yang sudah membuang masa-masa mudanya.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Bino menerbitkan serial manga ini di Comic Newtype, Nico Nico Seiga, dan pixiv Comic. Kadokawa telah mempublikasikan volume ketiga manga kompilasinya pada bulan Mei 2017, sedangkan volume keempat manga kompilasinya akan dipublikasikan pada 10 November mendatang.

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Sumber : Anime News Network

 

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×