Menu Tutup

Menjelang Peluncurannya, Asus Zenfone Max Pro M2 Bocor Ke Publik!

Hai MedForians!

Setelah cukup lama tidak terdengar lagi, suksesor dari “Xiaomi Killer” ini akhirnya terbocorkan, Inilah Asus Zenfone Max Pro M2!

Beberapa waktu lalu salah satu Youtuber Indonesia, David GadgetIn melakukan sebuah interview bersama dengan Galip Fu, yang merupakan Marketing Manager Asus Indonesia. Dalam video┬áberdurasi 16 menit tersebut, David ‘mencecar’ Galip tentang Asus Zenfone Max Pro M2, dan secara tidak sengaja pada menit 13:05 dirinya menampakkan ponsel yang menjadi suksesor Max Pro M1 tersebut. Pada Video tersebut nampak bahwa ponsel tersebut mengusung desain dengan notch dan bagian belakang dengan kaca.

Hal ini menambah daftar bocoran sebelumya yang berkeliaran di SlashLeaks dan Roland Quandt dari WinFuture. Direncanakan akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan opsi RAM 4GB dan 6GB, kamera belakang 12MP (f/1.8) + 5MP dengan sensor Sony IMX dan LED Flash dan kamera depan 13MP (f/2.0). Ponsel ini juga dibekali Layar 6,2 inch Full HD+ dengan rasio 19:9 dan panel LCD, 5000MAh baterai dan dengan stock ROM Android 8.1 Oreo. Ponsel ini direncanakan akan bersaing langsung dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro, direncanakan akan diluncurkan pada 11 Desember dengan harga sekitar 3-4 juta.

Menarik? Mari ditunggu kehadiran sang pembunuh Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×