Menu Tutup

Musim Kedua Mob Psycho 100 Umumkan Visual Terbaru dan Tanggal Rilis

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti anime dan manga dari Mob Psycho 100. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait PV keduanya, kali ini musim kedua Mob Psycho 100 mengumumkan terkait visual terbaru dan tanggal rilisnya.
Ya, musim kedua Mob Psycho 100 dikonfirmasi akan tayang pada 7 Januari 2019.

Dikonfirmasi melalui panel khusus ketika acara Anime NYC tengah berlangsung pada Jum’at (16/11), berikut cuplikan dari visual terbarunya :

Mob Psycho 100
Mob Psycho 100 II

Dalam acara Anime NYC ini, turut hadir Setsuo Ito, seiyuu dari Shigeo “Mob” Kageyama. Tak hanya itu, pada event tersebut, akan ditayangkan secara perdana episode awal dari anime Mob Psycho 100.

Studio BONES akan kembali memproduksi anime ini. Selain sutradara Yuzuru Tachikawa, staf produksi yang sebelumnya mengerjakan musim pertama anime Mob Psycho 100, akan “turun gunung” menggarapnya.

BACA JUGA :  Manga Bertema Geisha, Maiko-san Chi no Makanai-san Diadaptasi Jadi Anime

Anime Mob Psycho 100 diadaptasi dari manga karya ONE, yang juga menggarap manga terkenal One Punch Man. Musim pertama anime ini tayang di televisi Jepang pada Januari 2016 lalu. Selain anime, Mob Psycho 100 juga mendapat adaptasi live action yang dibintangi Tatsuo Hamada pada Januari lalu.

Anime-nya sendiri mengisahkan tentang Kageyama Shigeo alias Mob. Anak laki-laki yang memiliki kekuatan psychic ini mendapatkan nama “Mob” karena dia tidak ingin terlihat menonjol di antara banyak orang. Dia berusaha untuk menyembunyikan kekuatannya agar bisa hidup normal.

Di balik kemampuan supernya itu, ada bahaya besar yang bisa ditimbulkan oleh Mob. Saat tingkat kesabarannya mencapai level maksimal yaitu digambarkan dengan skala 100%, dia akan kehilangan kesadaran. Lalu tubuh dan kekuatannya akan dikendalikan sepenuhnya oleh emosi dasar (psikis)  seperti kemarahan dan kesedihan.

BACA JUGA :  Anime 86 - Eighty Six Siap Dirilis, PV Terbaru Umumkan Para Staf dan Seiyuu

Perjuangan Mob tak hanya itu. Ia juga berusaha keras untuk mendapatkan cinta dari sang gadis impian, Tsubomi. Bahkan dirinya sampai harus ikut klub kebugaran hanya untuk menumbuhkan otot.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×