Novel Ringan Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 9 Nov 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang membaca novel ringan Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru (This Hero is Invincible but “Too Cautious”). Melalui poster iklan di Book Walker untuk jilid kelima novelnya, akhirnya novel ringan Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru mendapatkan adaptasi anime. Berikut cuplikan posternya :

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru
Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru

Hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas format adaptasi anime ini. Meski begitu, Kadokawa juga telah menayangkan sebuah video iklan berdurasi 15 detik, yang mengonfirmasi adaptasi anime dari serial ini. Berikut cuplikan videonya :

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru (This Hero is Invincible but “Too Cautious”) merupakan novel ringan karangan Light Tsuchihi yang terbit di website Kakuyomu pada Juni 2016. Kadokawa kemudian menerbitkan versi cetaknya dalam bentuk novel ringan, dan disertakan ilustrasi dari Saori Toyota pada Februari 2017. Novel ringan ini juga mendapatkan adaptasi manga, yang akan terbit Jumat nanti di Kadokawa Monthly Dragon Age. Manga-nya akan dikerjakan oleh Koyuki, yang pernah mengerjakan manga Log Horizon: The West Wind Brigade.

Novel ini  sendiri dimulai ketika seorang dewi bernama Rista memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game. Sang hero yang bernama Seiya merupakan sosok yang luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati dalam bertindak. Ia selalu membeli tiga set armor (satu set untuk dikenakan, cadangan, dan cadangan untuk cadangan), dan mengerahkan energi maksimal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.