Menu Tutup

OVA Ketiga Strike The Blood akan Tayang Desember 2018

Hai, MedForians!

Seri “Strike The Blood” akan berlanjut dengan akan ditayangkannya OVA ketiga dari seri tersebut mulai Desember mendatang. OVA ini akan mengambil cerita dari lakon “Holy War” yang berasal dari edisi ke-17 dari novel ringannya. OVA ini juga akan ditayangkan dalam 10  episode yang dibagi ke dalam 5 edisi, dengan setiap edisi terdiri dari 2 episode. Masing-masing edisinya akan dirilis pada 19 Desember 2018, 27 Maret 2019, 29 Mei 2019, 24 Juli 2019, dan 25 September 2019.

OVA terbaru ini akan tetap diproduksi oleh studio Silver Link dan CONNECT, dengan staf dibalik layar yang sama. OVA ini akan kembali disutradarai oleh Hideyo Yamamoto dengan naskah cerita yang ditulis oleh Hiroyuki Yoshino. Keiichi Sano akan kembali menangani naskah ceritanya. Selain staf, pengisi suara akan tetap diisi oleh orang yang sama, ditambah dengan kembalinya Taneda Risa setelah masa vakum sejak September 2016. Selain kembalinya Taneda Risa, Yoshimasa Hosoya yang sempat vakum karena masalah kesehatan pada pertengahan tahun 2017 juga akan kembali bermain di OVA ini.

BACA JUGA :  Yui Ogura Bawakan Lagu Pembuka Anime Z/X Code Reunion

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan bermain di OVA ketiga Strike The Blood.

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kojō Akatsuki
  • Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi
  • Asami Seto sebagai Asagi Aiba
  • Rina Hidaka sebagai Nagisa Akatsuki
  • Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka
  • Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze
  • Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya
  • Yuka Iguchi sebagai Astarte

Untuk melihat cuplikan iklan dari OVA terbaru Strike The Blood, silahkan lihat video YouTube berikut.

Anime Strike The Blood diadaptasi dari seri novel ringan karya Gakuto Mikumo, dengan ilustrasi dari Manyako. Sebelumnya, novel ringan tersebut telah diangkat menjadi serial anime sebanyak 24 episode yang tayang pada tahun 2013 serta beberapa OVA. ovel Strike the Blood sendiri diterbitkan pertamakali di Jepang pada tahun 2011, dan masih berjalan hingga kini.

BACA JUGA :  nano.RIPE Nyanyikan Lagu Penutup Musim Keempat Anime Shokugeki no Soma

Sumber: Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×