Menu Tutup

Penyanyi Virtual Nanami Yoshi Bawakan Lagu Penutup Anime Kenja no Mago

Kenja no Mago

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari proyek adaptasi anime Kenja no Mago. Situs resmi untuk adaptasi anime Kenja no Mago baru saja mengumumkan bahwa lagu penutup dari anime tersebut akan dinyanyikan oleh penyanyi virtual bernama Nanami Yoshi. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum dimunculkan visual dari Nanami Yoshi.

Staf anime-nya sendiri sebelumnya mengadakan audisi khusus bertajuk “female virtual talent”, dimana Element Garden akan mengaransemen lagunya. Tak hanya itu, virtual youtuber terkenal bernama Maya Hinanogi juga mendapatkan penghargaan spesial selama mengikuti audisi ini, dan kemungkinan besar akan melakukan debut sebagai seiyuu. Maya Hinanogi sendiri mendapatkan julukan “virtual shrine maiden”. Untuk mengetahui lebih lanjut, redaksi memberikan visual dan cuplikan video terkait Maya Hinanogi :

Maya Hinanogi

Anime ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan April 2019. SILVER Link bakal menggarap anime Kenja no Mago, dimana Masafumi Tamura akan mengarahkan anime ini. Tatsuya Takahashi akan mengawasi penggarapan skrip seri, sementara Yuki Sawairi bakal mendesain karakternya. Sedangkan untuk jajaran seiyuu baru Yuusuke Kobayashi yang akan mengisi suara karakter utama, Shin Wolford.

BACA JUGA :  Attack On Titan Season 3 Part 2 Umumkan Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya!
Kenja no Mago
Kenja no Mago

Kenja no Mago (The Wise Grandson atau dikenal juga dengan The Sage’s Grandson) merupakan novel ringan karangan dari Tsuyoshi Yoshioka dan diilustrasikan oleh Seiji Kikuchi. Novel ringan ini diterbitkan pertama kali di tahun 2015. Kadokawa selaku penerbit hingga saat telah meluncurkan jilid ke delapannya pada Maret lalu. Judul ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Shunsuke Ogata sejak tahun 2016

Berikut sinopsis cerita dari Kenja no Mago (The Wise Grandson atau dikenal juga dengan The Sage’s Grandson) :

Kisah aslinya dimulai ketika seorang penyihir dan orang bijak yang kuat, yang telah menyelamatkan dunianya dari bencana berkali-kali, mendatangi bayi yang dia adopsi dan menamai Shin. Bayi itu sebenarnya adalah seorang pria dari dunia kita yang bereinkarnasi ke dunia orang bijak. Sang bijak memunculkan Shin, terpisah dari masyarakat lainnya, dan mengajarinya dengan cara-cara sihir. Hanya ketika Shin menginjak usia 15 tahun dan memulai perjalanannya sendiri, orang bijak itu ingat bahwa dia lupa mengajarkan Shin akal sehat dan cara-cara dunia tertentu ini. Maka, Shin pergi ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk mendaftar di akademi sihir ibukota.

Sumber : Anime News Network

Baca Juga