Menu Tutup

Ponsel Samsung Berpenyimpanan Jumbo akan Rilis 2019?

Hai, MedForians!

Ya, kamu tidak salah baca. Samsung memang berencana untuk merilis ponsel berpenyimpanan jumbo tahun depan, yang akan masuk dalam keluarga Galaxy S. Ponsel yang akan dinamai sebagai Samsung Galaxy S10 diprediksi akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) Februari 2019 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, penyimpanan yang ditawarkan oleh ponsel ini sangat besar, bahkan melebihi ponsel yang ada saat ini. RAM dari ponsel ini sebesar 12 GB, dengan penyimpanan sebesar 1 TB, menyamai bahkan melebihi kapasitas penyimpanan PC! Bahkan, digadang-gadang ponsel ini akan menjadi yang pertama di dunia dengan RAM yang cukup lega tersebut.

Selain itu, ponsel ini juga diprediksi akan menggunakan chipset kelas atas Exynos 9820. Untuk wilayah pemasaran tertentu, Samsung diperkirakan akan menyematkan chipset Snapdragon 8150 sebagai “otak” dari Galaxy S10. Untuk melengkapi spesifikasi yang cukup ganas, Samsung Galaxy S10 diprediksi akan dilengkapi dengan ulltrasonik dibawah sensor sidik jari.

BACA JUGA :  Resmi, Begini Tampilan Baru Aplikasi Google Play Store!

Samsung Galaxy S10 direncanakan memiliki layar 6,44 inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2960 pixel. Ponsel ini ditenagai oleh baterai yang berkapasitas besar, yakni 4000 mAh. Selain itu, direncanakan juga bahwa produsen ponsel dari Korea Selatan ini akan “menyingkirkan” colokan audio 3,5 milimeter.

Kendati demikian, hingga saat ini pihak Samsung sendiri masih belum memberi bocoran lebih lanjut terkait spekulasi ini.  Dilaporkan oleh GadgetsNow, Samsung masih bekerja dalam sebuah proyek rahasia, dimana ponsel yang akan rilis memiliki 6 kamera dan berjaringan 5G. Selain Galaxy S10, Samsung juga disebut tengah menyiapkan sebuah ponsel dengan teknologi layar yang dapat dilipat layaknya sebuah buku. Ponsel ini diduga akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S10 yakni pada gelaran MWC 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Samsung Resmi Rilis Galaxy A50s dan A30s, Ini Spesifikasinya!

Sumber: Kompas Tekno dan GadgetsNow

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×