Menu Tutup

Pop Team Epic Merilis “Game” untuk Ponsel Pintar

Hai, MedForians!

Solid Sphere merilis game Pop Team Epic untuk pengguna ponsel cerdas. Game yang bertajuk “Takeshobo Quest ~Kyoushuu Poputepipikku~” ini dirilis pada rabu kemarin.

Game ini mengajak pemain untuk bersama dengan pekerja Takeshobo mengalahkan Pipimi dan Popuko, protagonis dari seri ini.

Pemain akan memperoleh pekerja Takeshobo dengan memutar gacha. Game ini memberikan kesempatan 10.000 gacha roll bagi yang baru pertama kali bermain untuk membantu mengalahkan Pipimi dan Popuko.

Game ini gratis, namun ada in-game purchase untuk membantu pemain dalam mengalahkan pasangan epik yang saling kompak ini.

Buat kamu yang ingin mengalahkan pasangan nyeleneh ini, game ini telah tersedia di Apple App Store dan Google Play Store. Kamu dapat menginstalnya dengan mengunjungi situs web mereka di https://www.pptp.jp.

BACA JUGA :  UVERworld Bawakan Lagu Pembuka Musim Ketiga Anime Nanatsu no Taizai

Pop Team Epic adalah seri manga nyeleneh karangan Bkub Okawa. Terkenal di linimasa maya karena kelakuan aneh bin ajaib dari kedua tokoh utama, Pipimi dan Popuko. Adaptasi animenya telah tayang dalam 2 versi pengisi suara, yakni pengisi suara pria dan wanita, dimulai sejak tanggal 6 Januari lalu dan telah tayang dalam 12 episode.

Anime tersebut juga dikenal karena kedua tokoh sentral seri ini memiliki pengisi suara yang cukup banyak. Selain itu, penonton juga terkecoh dengan menit pertama dari episode pertama anime ini. Ditambah lagi, dengan easter egg yang cukup banyak dari berbagai sumber, baik dari anime, iklan TV, hingga game. Sebuah proyek yang ambisius lagi nyeleneh, se nyentrik seri manganya.

BACA JUGA :  Anime Assassins Pride Umumkan Lagu Penutup

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×