Menu Tutup

Produser Castlevania Ingin Mengadaptasi Berserk Juga

Hai MedForians!

Setelah mengumumkan proyek animasi Devil May Cry, Adi Shankar (produser Netflix Castlevania) lewat wawancaranya dengan Forbes, mengungkapkan bahwa dia ingin mengadaptasi manga legendaris ciptaan Kentaro Miyura, yaitu Berserk.

Apabila dia mendapat izin untuk menggunakan lisensi serial ini, Shankar berencana untuk mengadaptasikannya dalam bentuk animasi 2D, “Berserk harus kembali. Jika ada pihak yang mau memperbolehkan Saya memakai lisensi ini, Saya pasti akan mengemasnya ke dalam bentuk animasi 2D dan buat supaya benar-benar mirip manganya, karena ilustrasi buatan Kentaro Miyura yang cukup mendetail adalah maha karya terbaik.”

Tahun 2016 lalu Berserk sempat mendapat adaptasi anime yang dibuat oleh studio GEMBA dan Millepensee, tapi anime tersebut mendapat banyak kritikan dari para penonton anime dan fans Berserk dikarenakan animasinya yang buruk. Animasi Berserk yang di impikan oleh Shankar pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat menarik bila menjadi kenyataan. Mengingat banyaknya respons positif dari adaptasi Castlevania nya dan kecintaannya terhadap karya Miyura yang satu ini, fans Berserk yang mendengar berita ini bisa sedikit bernafas lega.

BACA JUGA :  Inilah Wujud Baru Kamen Rider Grease: Perfect Kingdom Form!


Berserk pertama kali terbit di majalah Monthly Animal House (sekarang Young Animal) pada tahun 1989. Manga ini menceritakan kisah Guts, seorang kesatria yang selalu membawa pedang yang besar. Dia tinggal di dunia dimana iblis merajarela dan kerajaan dikuasai oleh pemimpin-pemimpin yang korup. Setelah dirinya dikutuk, Guts selalu menarik perhatian para iblis tak peduli dimana kebaradaannya. Guts bersumpah akan membalas dendam pada temannya yang berkhianat dan membuat dirinya menderita.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Pembuka Anime Granbelm


Berserk juga pernah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 1997 dan di tahun 2012 sebagai film trilogi yang menceritakan karir Guts sebagai seorang kesatria hebat sebelum dikhianati sahabatnya sendiri.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×