Menu Tutup

Produser Netflix Castlevania Umumkan Animasi Devil May Cry

Hai, MedForians!
Lewat situs IGN, produser dari serial animasi Castlevania Adi Shankar, mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan proyek animasi baru yang akan mengadaptasi seri game Devil May Cry buatan Capcom yang tentunya akan dibintangi sang tokoh utama; pembasmi iblis berdarah manusia dan iblis bernama Dante.


Dante the Demon Slayer, circa 2001

Sebelumnya, lewat akun Twitternya Shankar berencana untuk membuat sebuah Shared Universe dimana adaptasi game Castlevania dan satu adaptasi game lainnya akan bersetting di dunia yang sama.

Dalam cuitannya dia tidak mengatakan game apa yang akan di adaptasi setelah Castlevania untuk dimasukkan ke dalam universe ini, hingga akhirnya dia umumkan bahwa Devil May Cry yang akan mendampingi Castlevania di dunia ciptaan Shankar.

Dalam wawancaranya dengan IGN, Shankar mengungkapkan bahwa dia “mendapat lisensi game [Devil May Cry] ini seorang diri supaya orang-orang Hollywood tidak bisa membuat adaptasi yang jelek dari game ini.” Dia menjelaskan kesuksesan kedua Season Castlevania dan diumumkannya Season 3 sesaat setelah Season 2 tayang di Netflix adalah alasan mengapa dia mengumumkan proyek ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

BACA JUGA :  Agensi Johnny's Luncurkan Proyek Perdana Virtual Youtuber

Saat ini Shankar tidak bisa membocorkan detail-detail dari multiverse buatannya, dan hanya bisa mengatakan bahwa kedua adaptasi game ini adalah bagian dari dunia yang dia beri nama “bootleg multiverse.”

Masih belum jelas apakah Devil May Cry juga akan menjadi seri eksklusif Netflix seperti Castlevania atau tidak.

Castlevania merupakan adaptasi dari game buatan Konami yang dirilis untuk Nintendo Entertainment System pada tahun 1989 berjudul Castlevania III: Dracula’s Curse, dan mulai tayang di situs layanan streaming Netflix sejak 2017 lalu. Serial ini bercerita tentang raja para vampir Dracula yang ingin membalaskan dendamnnya pada umat manusia setelah istrinya dieksekusi karena dituduh telah mempraktekkan ilmu sihir. Sang raja vampir dan pasukan-pasukannya meneror kerajaan Wallachia, dan hanya ada tiga orang yang bisa menghentikannya; seorang pemburu vampir terkenal Trevor Belmont, penyihir muda Sypha Belnades, dan putra Dracula sendiri yaitu Alucard.

Baca Juga