Menu Tutup

PUBG untuk PS4 Segera Rilis, Catat Tanggalnya!

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk penggemar game PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau lebih dikenal dengan PUBG. Game yang memiliki jumlah pemain hingga 3 juta player lebih (hingga tulisan ini dibuat), secara resmi mengumumkan kepastian bahwa PUBG akan merilis game-nya di PS4 pada 7 Desember 2018. Berita ini sudah dikonfirmasi oleh Sony, yang juga mengumumkan melalui video promosinya di Youtube. Berikut cuplikannya :

Untuk pengguna PS4, PUBG akan menyediakan 3 edisi khusus, beserta rincian harga dan konten yang didapat. Berikut daftar edisi tersebut :
1. Looter’s Edition $30 USD / $38.99 CAD
– Game saja

2. Survivor’s Edition $50 USD / $64.99 CAD
– Game
– Survivor Pass: Vikendi*
– 2,300 G-Coin Pack
– 20,000 BP

3. Champion’s Edition $60 USD / $77.99 CAD
– Game
– Survivor Pass: Vikendi*
– 6,000 G-Coin Pack
– 20,000 BP

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

PUBG juga akan memberikan hadiah spesial buat pengguna PS4 yang memesan melalui sistem Pre-Order, yaitu skin eksklusif Nathan Drake Desert Outfit, and Ellie Backpack dari game ‘Uncharted’ dan ‘Last of Us’.

3 maps juga ikut dihadirkan ke PS4, seperti Erangel, Miramar, dan Sanhok. Fitur-fitur lainnya, event mode, dan achievement bisa dipastikan akan sama seperti versi PC dan Xbox One.

Sebelumnya, berita terkait perilisan game-nya sempat bocor sebelum diumumkan, ketika situs web Amazon melakukan kesalahan dalam memasang iklan PUBG untuk PS4. Iklan tersebut kemudian ditarik kembali oleh Amazon.

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

PUBG pertama kali hadir di PC melalui steam pada Maret 2017. Sedangkan versi Xbox One dirilis pada September 2018. Selain PC dan Xbox One, game ini juga hadir untuk pengguna Smartphone android dan iOS.

Sumber : Gamebrott, Gamespot

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×