PV Perdana Musim Ke-2 Mob Psycho 100 Sudah Dirilis!

Pop Kultur 1 Nov 2018

Hai, MedForians!

Situs resmi dari Mob Psycho 100 dan kanal YouTube mereka menayangkan video promosi perdana untuk mengumumkan musim kedua untuk anime tersebut. Dalam video promosi ini juga tercantum subtitel dalam bahasa Inggris. Kelanjutan dari anime yang akan bertajuk Mob Psycho 100 II ini direncanakan akan hadir dalam pengenalan secara internasional dalam sebuah event konvensi anime di Javits Center, New York pada 17 November mendatang. Dalam acara ini, turut hadir Setsuo Ito, seiyuu dari Shigeo “Mob” Kageyama. Selain itu panel khusus untuk seri ini juga akan dibuka. Direncanakan pada event tersebut, akan ditayangkan secara perdana episode awal dari anime ini, yang akan resmi tayang pada Januari tahun depan.

Menurut sutradara anime ini, Yuzuru Tachikawa, staf yang bekerja dibalik musim kedua anime ini dipastikan merupakan pemain lama, yang juga memproduksi musim pertamanya. Selain itu, akan hadir tokoh baru yang diperkenalkan melalui video promo perdana ini.

Untuk melihat video promosi perdana mereka, silahkan lihat melalui video YouTube berikut ini.

Musim pertama anime ini tayang di televisi Jepang pada Januari 2016 lalu. Selain anime, Mob Psycho 100 juga mendapat adaptasi live action yang dibintangi Tatsuo Hamada pada Januari lalu, dan sudah tampil 3 kali, yang pertama pada Januari lalu di Galaxy Theater Tokyo, dan yang kedua tampil di tempat yang sama dan juga di Shinkobe Oriental Theater pada September lalu. Pada Juli lalu, seri terakhir manga ini diterbitkan oleh Shogakugan.

Sumber: ANN dan JurnalOtaku

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.