Menu Tutup

Rilis Besok, Anime Zoku Owarimonogatari Hadirkan Cuplikan Lagu Pembuka

Zoku Owarimonogatari

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah misteri Araragi dan teman-temannya dari serial novel ringan Monogatari series. Kelanjutan anime Monogatari series, yakni Zoku Owarimonogatari yang tayang Sabtu (10/11), telah menghadirkan cuplikan video lagu pembukanya.

Melalui situs resminya, Kamis (8/11), Monogatari series mengunggah video yang berisi potongan lagu pembuka untuk anime “Zoku Owarimonogatari” yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan NisiOisin. Judul lagu pembukanya adalah “07734”. Berikut cuplikan videonya :

Selain lagu pembuka, untuk lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Trysail dengan judul “azure”. Anime ini akan tayang di Jepang mulai hari Sabtu besok.

NisiOisin mulai menulis seri novel Monogataripada tahun 2006. Diawali dengan Bakemonogatari di tahun 2006, dan diakhiri oleh Zoku Owarimonogatari di September 2014. Namun, NisiOisin kemudian menerbitkan Monogatari Next Season yang berjudul Tsugimonogatari dan Four Off Season yang terdiri dari OrokamonogatariWazamonogatariNademonogatari, and Musubimonogatari yang dipasarkan pada tahun 2015 dan 2016. Yang terbaru adalah Monster Season yang diawali oleh novel berjudul Shinobumonogatari pada bulan Juli 2017.

BACA JUGA :  Fasilitas Hiburan Bertema Anime Siap Dibuka di Bandara Internasional Narita

Monogatari Series menceritakan kisah yang berpusat pada Koyomi Araragi. Cowok kelas 3 SMA yang hampir kembali “normal” setelah sempat menjadi vampir. Suatu hari, teman sekelasnya, Hitagi Senjougahara terjatuh dari tangga ke pelukan Koyomi. Dia akhirnya menyadari bahwa Hitagi tidak memiliki bobot alias sangat ringan. Seiring berkembangnya waktu, Koyomi mendapati dirinya terlibat dengan gadis-gadis lain yang tidak kalah anehnya.

Pada Zoku Owarimonogatari berisi cerita tentang Koyomi Reverse. Ia mendapati dirinya bangun namun bukan sebagai siswa ataupun mahasiswa setelah wisuda. Dia menjadi bukan siapa-siapa. Awalnya ia pikir ini hanya bagian dari mimpi. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mencuci muka dan melihat perubahan besar terjadi pada adik perempuannya.

BACA JUGA :  V Heartbeat: Ajang Penghargaan Perdana dan Bergengsi dari V Live

Sumber : Anime News Network

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×