Rilis Januari 2019, Anime Endro~! Luncurkan PV

Pop Kultur 21 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari proyek anime orisinal Endro~!. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait visual dan premis ceritanya, kali ini melalui situs web Studio Gokumi, mereka mengumumkan video promosi (PV) dan tanggal rilisnya. Ya, Anime Endro~! dikonfirmasi rilis 12 Januari 2019. Berikut cuplikan videonya :

Di PV-nya telah diperdengarkan lagu tema dari anime ini. Lagu tema pembuka “Endo~ru!” akan dinyanyikan oleh grup Yuusha Party. Yuusha Party sendiri beranggotakan para seiyuu yang mengisi pemeran utamanya, seperti Hikaru Akao, Shiina Natsukawa, Ari Ozawa, dan Inori Minase. Sedangkan lagu penutup “Wonder Caravan!” akan dibawakan oleh Inori Minase.

Berikut jajaran seiyuu yang akan mengisi suara karakternya :

  • Hikaru Akao sebagai Yuria Shardet
  • Shiina Natsukawa sebagai Elnowar Seylan
  • Ari Ozawa sebagai Fai Fai
  • Inori Minase sebagai Meiza Endust
  • Misaki Kuno sebagai Mao
  • Momo Asakura sebagai Rona Pricipa O Rabanesta (atau Putri Rona)

Kisah anime ini berfokus Naral Island, sebuah benua dengan pedang dan sihir di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Maou yang mengerikan tinggal di sana. Pada zaman dulu, pahlawan generasi pertama berhasil mengalahkannya. Selama banyak generasi berikutnya, Maou telah dibangkitkan, dan pahlawan yang menentangnya juga telah muncul kembali. Gadis-gadis tiap generasi menghadiri sekolah petualang untuk mengalahkan Maou ketika dia muncul lagi.

Meskipun sedikit ceroboh Yusha memiliki tubuh seorang pahlawan. Elf bernama Seyla selalu repot karena dia terlalu serius. Pendekar ceria Fai suka makan. Mei adalah penyihir otaku yang pendiam. Selama keempat gadis itu ingin berada di grup pahlawan, mereka menjalani kehidupan fantasi yang santai dan tidak menunjukkan niat untuk mengalahkan Maou, tidak peduli berapa banyak waktu berlalu.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.