Menu Tutup

Rilis Januari 2019, Musim Kedua Anime Kakegurui Hadirkan Visual Terbaru

Kakegurui

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk kalian yang mengikuti kisah Jabami Yumeko dari anime Kakegurui. Setelah sebelumnya redaksi memberitakan kelanjutan live action-nya, kali ini musim kedua Kakegurui mengumumkan visual terbarunya. Berikut cuplikannya :

Kakegurui
Visual terbaru Kakegurui 2nd Season

Musim kedua anime-nya sendiri akan tayang Januari 2019. Studio MAPPA akan kembali memproduksi anime-nya. Yuichiro Hayashi dan Kiyoshi Matsuda bertindak sebagai sutradara. Yasuko Kobayashi akan menggarap komposisi serinya, dan Manabu Akita membuat desain karakternya. Sedangkan untuk susunan seiyuu sendiri dipastikan sama dengan musim sebelumnya.

Kakegurui berasal dari Manga karangan Naomura Tooru & Kawamoto Homura yang terbit di Majalah Gangan Joker mulai Maret 2014. Karena kepopulerannya Manga tersebut mendapatkan 3 Manga Spin-off yang ditulis oleh Kawamura Taku, Hiiragi Yuichidan Ikaishima Midari.

Seri ini menceritakan tentang Hyakkao Private Academy, sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Sekolah ini sendiri banyak diisi putra dan putri dari kalangan orang kaya dari yang terkaya. Bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

Sumber : Moetron News

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×