Menu Tutup

Saiki Kusuo no Psi Nan Tampilkan Visual Musim Penutup

Hai, MedForians!

Visual terbaru kelanjutan anime Saiki Kusuo no Psi Nan telah dirilis melalui laman Twitter mereka. Seri ini akan diperkenalkan dalam sebuah event pada 1 Desember mendatang di Belle Salle Takadanobaba, Tokyo, bersama dengan para pengisi suara dari anime ini.

Visual terbaru ini sama seperti versi Oktober lalu, dengan penambahan karakter seperti: Reita Toritsuka dan Kuusuke Saiki yang merupakan kakak laki-laki dari Kusuo Saiki.

Anime yang diadaptasi dari manga karya Shuuichi Asou terbitan Shueisha Weekly Shonen Jump ini telah menayangkan musim perdananya pada Juli 2016, dilanjutkan dengan musim keduanya pada Januari hingga Juni lalu. Kelanjutan seri ini ditampilkan pada episode akhir musim kedua. Direncanakan, adaptasi terbaru ini akan menjadi musim penutup dari seri ini.

BACA JUGA :  Lima Episode Perdana Anime Kimetsu no Yaiba Bakal Diangkat Sebagai Film

Adaptasi live action seri ini tayang di Jepang pada Oktober 2017 lalu. Dalam adaptasi ini, Kento Yamazaki berperan sebagai Kusuo Saiki, watak utama seri ini.

Saiki Kusuo no Psi Nan bercerita tentang seorang pelajar SMA yang namanya dijadikan judul seri ini, Saiki Kusuo. Ia tampak seperti remaja biasa, namun ia menyimpan kekuatan yang membuatnya sering terkena masalah.

Seri manga ini mulai terbit di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada 2012 lalu dan majalah Jump Next! setahun sebelumnya. Seri ini berakhir pada 26 Februari lalu dan berlanjut ke dalam sekuel yonkoma 4-panel pada 5 Maret lalu di majalah Weekly Shonen Jump.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga