Menu Tutup

Selain Anime Jepang, Ponimu Juga Menayangkan Animasi Karya Anak Bangsa!

Hai, MedForians!

Ya, kamu tidak salah melihat judulnya. Melalui laman Facebook mereka, Ponimu sebagai platform stream anime bersubtitel bahasa Indonesia mengumumkan akan menayangkan animasi karya anak bangsa. Tak tanggung-tanggung, ada 2 judul yang siap ditonton di platform stream animasi ini, yakni: Lukisan Nafas, dan Wachtenstaad. Keduanya adalah buah karya dari studio Dawn Animation yang berbasis di ibukota, Jakarta.

Wachtenstaad adalah karya pertama dari studio Dawn Animation yang bercerita tentang para pencari matahari. Film animasi ini meraih prestasi yang cukup banyak, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain Wachtenstaad, situs stream animasi yang bermaskot seekor rakun yang bernama Mumu ini juga akan menampilkan karya Dawn Animation yang lain, yakni Lukisan Nafas. Lukisan Nafas adalah animasi pendek yang pernah meraih Piala Citra kategori animasi pendek terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2017.

BACA JUGA :  Januari 2020, Situs Streaming Anime Legal Ponimu Ditutup

Kedua judul tersebut sudah dapat kamu tonton November ini. Untuk menonton kedua judul diatas, silahkan membuka tautan yang tertera berikut.

Wachtenstaad: https://ponimu.com/anime/wachtenstaad

Lukisan Nafas: https://ponimu.com/anime/lukisan_nafas

Semoga dengan tayangnya kedua judul tersebut di platform stream animasi dalam negeri, akan menambah semangat sekaligus memotivasi animator muda untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa. Maju terus animasi Indonesia! Mari kita dukung animator muda kebanggaan bangsa dengan menonton animasi karya anak bangsa!

BACA JUGA :  Manga Omoi, Omoware, Furi, Furare Dapatkan Adaptasi Film Anime dan Live Action

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×