Menu Tutup

Sempat Ditunda, Robotics;Notes DaSH Umumkan Tanggal Rilis Terbaru

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait penundaan rilis sekuel game Robotics;Notes, yakni Robotics;Notes DaSH, kali ini situs resmi dari MAGES sudah mengumumkan tanggal rilis terbaru dari Robotics;Notes DaSH pada Jumat (2/11). Game ini nantinya akan dirilis pada 31 Januari 2019.

Sebelumnya, game Robotics;Notes DaSH akan dirilis pada 22 November 2018, bersamaan dengan rilis game Robotics;Notes Elite. Tetapi, proyek game ini akhirnya diundur oleh MAGES. Sedangkan game Robotic;Notes Elite, yang merupakan versi lengkap dari game Robotics;Notes, tetap akan dirilis 22 November.

Perilisan Robotic;Notes DaSH nantinya bersamaan dengan 1 set koleksi Robotics;Notes Otoku. Robotics;Notes Otoku sendiri dijelaskan merupakan fitur paket Robotics;Notes DaSH dan Robotics;Notes Elite untuk pengguna PS4 dan Nintendo Switch. Sebelum adanya set koleksi ini, Robotics;Notes DaSH akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, sedangkan Robotics;Notes Elite saat ini hanya diumumkan untuk Nintendo Switch saja. Di Jepang sendiri, Robotics;Notes Elite telah dirilis untuk PS Vita di tahun 2014 silam.

BACA JUGA :  Square Enix Resmi Rilis Final Fantasy 9 Versi Switch & XBox One

Robotics;Notes DaSH mengambil setting setengah tahun setelah kejadian di game pertamanya. Kisah gamenya dimulai ketika karakter-karakter utama menikmati musim panas di Pulau Tanegashima. Tepatnya menceritakan tentang mantan anggota Robot Club, dimulai dari Kaito Yaisho yang sudah lulus SMA dan sedang mengejar mimpinya.

Di game ini, ada salah satu karakter crossover dari game lain ataupun anime. Ya, karakter baru tersebut ialah Itaru Hashida (Daru) dari Steins;Gate. Daru juga akan menjadi karakter utama, ditemani oleh protagonis utama, Kaito Yashio dan Akiho Senomiya.

BACA JUGA :  Terlalu Canggih Tangkap Koruptor, AI China Dimatikan

Sumber : Anime News Network

 

 

Baca Juga