Menu Tutup

Setelah Anime, Back Street Girls Dapatkan Adaptasi Live Action

Back Street Girls

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi MedForians yang sebelumnya mengikuti anime Back Street Girls pada musim panas 2018 lalu. Serial manga karya Jasmine Gyuh yang mengisahkan tiga pria yakuza apes yang dipaksa menjadi idol cantik, akan kembali mendapatkan adaptasi berupa film Live Action. Film yang berjudul Back Street Girls -Gokudols- akan dirilis pada Februari 2019.

Dilansir dari ANN, filmnya akan diproduksi oleh Toei, dan disutradarai oleh Keinosuke Hara. Selain pengumuman filmnya, video teaser dan visual terbarunya juga sudah dirilis secara bersamaan. Berikut cuplikan video teaser dan visual-nya.

Visual film live action Back Street Girls

Para aktor dan aktris film Jepang ternama siap berperan memainkan karakter di film ini. Mereka diantaranya adalah Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki.

BACA JUGA :  Live Action Kaguya Sama: Love is War Umumkan Pemeran dari Yuu Ishigami

Serial manga Back Street Girls pertama kali terbit di majalah komik Weekly Young Magazine pada 2015, dan tamat pada September lalu. Adaptasi serial animenya digarap oleh studio J.C. Staff dan telah tayang pada musim panas 2018 lalu. Para seiyuu utama yang bermain di anime ini diantaranya adalah Yuka Nukui, Hikaru Akao, Kazuyuki Okitsu, Daisuke Ono, Kaori Maeda, dan Satoshi Hino.

Serial ini mengisahkan 3 pria, Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara yang bekerja di sebuah grup yakuza. Setelah gagal dalam melakukan pekerjaan penting dari sang Oyabun, ketiga yakuza ini harus menghadapi dua pilihan terakhir: bunuh diri secara terhormat atau pergi ke Thailand dan menjalani operasi ganti kelamin dan memulai hidup baru sebagai idol.

BACA JUGA :  Jesus-Buddha "Ziarah" ke Akiba di Trailer Baru Live Action Saint Young Men II

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×