Shun Oguri Akan Memulai Debut Hollywoodnya dalam Godzilla Vs. Kong

Pop Kultur 13 Nov 2018

Hai, MedForians!

Situs Mantan Web milik penerbit surat kabar nasional Jepang Mainichi Shimbun melaporkan bahwa aktor ternama Shun Oguri, yang terkenal lewat perannya sebagai Sakata Gintoki di serial film adaptasi anime Gintama serta Genji Takiya di film Crows Zero dan sekuelnya, Crows Zero 2, akan memulai debut Hollywoodnya dalam film buatan Warner Bros. dan Legendary Entertainment berjudul Godzilla vs. Kong. Film ini sendiri merupakan bagian dari serial MonsterVerse.

Masih belum diketahui karakter apa yang akan dia perankan, tapi Mantan Web mengatakan dia akan memerankan peran yang “sangat penting” di filmnya.

Produser Alex Garcia mengakui bahwa pihak Legendary dan sutradara Adam Wingard sangat menyukai peran Oguri sebagai Genji dan Gintoki dan merasa senang karena dia akan menjadi bagian dari pertarungan dua monster legendaris ini.

Oguri menambahkan kalau berperan di dalam film produksi Hollywood merupakan impiannya sejak lama, dan dia menyadari betapa sulitnya halangan dan rintangan yang akan dia hadapi selama proses syuting berlanjut. Namun, setelah termotivasi oleh para kru film ini, Oguri kini optimis dalam menghadapi itu semua. “Godzilla yang diciptakan negara kami, yang dicintai seluruh dunia – Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari seri film ini. Sebagai seorang aktor, saya pasti akan mengingat pengalaman ini.”

Godzilla Vs. Kong dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Mei, 2020.

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.