‘Steins;Gate Elite’ Versi Inggris Umumkan Trailer Bonus Game

Teknologi 7 Nov 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti berita terkait game sekuel dari Steins;Gate. Kali ini, game sekuelnya, Steins;Gate Elite telah merilis video trailer dari bonus game.

Spike Chunsoft selaku pengembang telah merilis trailer untuk bonus game dari “Steins;Gate Elite” versi Inggris. Sama seperti versi Jepang, ada 2 bonus game yang berbeda untuk masing-masing platform. Setiap pembelian Steins;Gate Elite versi PlayStation 4 atau PC, pemain akan mendapatkan bonus game Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram. Game ini berisikan 10 cerita pendek untuk karakter-karakter yang hadir dalam Steins;Gate. Semua cerita pendeknya ditulis oleh berbagai kreator ternama. Berikut cuplikan videonya :

Berbeda untuk pembelian Steins;Gate Elite versi Nintendo Switch, pemain akan mendapatkan bonus game 8-Bit ADV Steins;Gate. Sesuai dengan judulnya, pemain harus memecahkan misteri yang terjadi di Akihabara dengan tampilan 8-bit. Berikut cuplikan video trailernya :

Steins;Gate Elite versi Inggris akan dirilis pada 19 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Game ini juga menghadirkan versi limited edition, yang berisi konten sebagai berikut :

  • Hardcover Storyboard Collection setebal 100 halaman lebih: Storyboard untuk adegan animasi baru yang dibuat khusus untuk Steins;Gate Elite. Kenichi Kawamura, sutradara dari serial anime Steins;Gate 0, menangani pembuatan masing-masing storyboard.
  • Exclusive Cloth Poster: Menampilkan artwork orisinal yang didesain khusus untuk limited edition.
  • Custom Outer Box
  • Steins;Gate Elite untuk PlayStation 4 atau Nintendo Switch
  • Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram untuk PlayStation 4 atau 8-BIT ADV Steins;Gate untuk Nintendo Switch

Steins;Gate Elite
Steins;Gate Elite Limited Edition

Steins;Gate Elite adalah versi baru dari Steins;Gate yang berupa “full animation adventure game” dan sangat berbeda dengan gaya tradisional serinya. Setiap detik dari ke-24 episode serial anime-nya digunakan dalam game ini. Tidak hanya itu, rute yang tidak ada dalam anime-nya pun akan dibuat baru. Animasi barunya akan ditangani oleh White Fox, studio yang menangani serial anime-nya.

Sumber : Gematsu

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.