Menu Tutup

‘Steins;Gate Elite’ Versi Inggris Umumkan Trailer Bonus Game

Steins Gate Linear Bounded Phenogram

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti berita terkait game sekuel dari Steins;Gate. Kali ini, game sekuelnya, Steins;Gate Elite telah merilis video trailer dari bonus game.

Spike Chunsoft selaku pengembang telah merilis trailer untuk bonus game dari “Steins;Gate Elite” versi Inggris. Sama seperti versi Jepang, ada 2 bonus game yang berbeda untuk masing-masing platform. Setiap pembelian Steins;Gate Elite versi PlayStation 4 atau PC, pemain akan mendapatkan bonus game Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram. Game ini berisikan 10 cerita pendek untuk karakter-karakter yang hadir dalam Steins;Gate. Semua cerita pendeknya ditulis oleh berbagai kreator ternama. Berikut cuplikan videonya :

Berbeda untuk pembelian Steins;Gate Elite versi Nintendo Switch, pemain akan mendapatkan bonus game 8-Bit ADV Steins;Gate. Sesuai dengan judulnya, pemain harus memecahkan misteri yang terjadi di Akihabara dengan tampilan 8-bit. Berikut cuplikan video trailernya :

BACA JUGA :  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Perkenalkan Karakter Orisinal Baru

Steins;Gate Elite versi Inggris akan dirilis pada 19 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Game ini juga menghadirkan versi limited edition, yang berisi konten sebagai berikut :

  • Hardcover Storyboard Collection setebal 100 halaman lebih: Storyboard untuk adegan animasi baru yang dibuat khusus untuk Steins;Gate Elite. Kenichi Kawamura, sutradara dari serial anime Steins;Gate 0, menangani pembuatan masing-masing storyboard.
  • Exclusive Cloth Poster: Menampilkan artwork orisinal yang didesain khusus untuk limited edition.
  • Custom Outer Box
  • Steins;Gate Elite untuk PlayStation 4 atau Nintendo Switch
  • Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram untuk PlayStation 4 atau 8-BIT ADV Steins;Gate untuk Nintendo Switch
Steins;Gate Elite
Steins;Gate Elite Limited Edition

Steins;Gate Elite adalah versi baru dari Steins;Gate yang berupa “full animation adventure game” dan sangat berbeda dengan gaya tradisional serinya. Setiap detik dari ke-24 episode serial anime-nya digunakan dalam game ini. Tidak hanya itu, rute yang tidak ada dalam anime-nya pun akan dibuat baru. Animasi barunya akan ditangani oleh White Fox, studio yang menangani serial anime-nya.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Sumber : Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×