Menu Tutup

Tak Hanya Suka Anime, Elon Musk Rindukan Konser Hatsune Miku

Elon Musk

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait Elon Musk yang juga seorang wibu, kali ini ia kembali berulah. Sempat mengakui jika ia menyukai anime dan merasa dirinya adalah gadis kucing, pemilik perusahaan mobil Tesla ini mengaku jika ia merindukan konser dari bintang Vocaloid, Hatsune Miku.

Berawal ketika Elon Musk membuat twit terkait dirinya yang mendengarkan lagu rapper terkenal asal Amerika Serikat, @PostMalone. Tak lama kemudian, seorang pengguna Twitter lainnya menyebut @PostMalone berserta cuitan si rapper yang sempat menonton konser Hatsune Miku pada Juni silam. Tak diduga, ketika membalas twit dari pengguna tersebut, Elon Musk mengakui kalau ia merindukan konser Hatsune Miku. Tweet ini sendiri muncul pada Sabtu (17/11). Berikut cuplikan dari tweet-nya :

Selang tak beberapa lama, cuitan dari Elon Musk dibalas oleh akun resmi Hatsune Miku.

Hingga saat ini, cuitan dari Elon Musk ini telah di-retweet sebanyak 671 kali dan disukai 5700 orang. Sedangkan balasan dari akun Twitter resmi Hatsune Miku telah diretweet sebanyak 196 kali, dan 2300 orang menyukainya.

Elon Musk sendiri dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO beberapa perusahaan terkenal, seperti SpaceX, Tesla, OpenAl, SolarCity, dan Neuralink. Ia memiliki banyak proyek ambisius, mulai dari mobil yang dapat pergi ke luar angkasa, Satelit Internet Starlink, Big F—ing Rockets, Hyperloop, dan berbagai projek besar lainnya. Meski sangat keras ketika menghadapi media massa, tapi Elon Musk memiliki beberapa kegemaran unik. Salah satunya ialah ia sangat menyukai anime Kimi no Na Wa dan Spirited Away.

Sedangkan Hatsune Miku merupakan vocaloid generasi kedua yang dikembangkan oleh Yamaha dan Crypton Future Media. Miku sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007. Suara Miku diambil dari sampel Saki Fujita, seorang seiyuu wanita terkenal di Jepang. Miku pertama kali tampil didepan publik dalam event Animelo Summer Live di Saitama Super Arena pada 22–23 Agustus 2009 di Jepang. Selain di Jepang, Hatsune Miku sudah mengadakan banyak konser di berbagai negara. Di Indonesia, Miku mengadakan konser pada tahun 2014.

Redaksi jadi semakin penasaran ulah apalagi yang akan dibuat Elon Musk di akun Twitternya, setelah menunjukkan kewibuannya? Berikan pendapatmu disini ya!

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×