Menu Tutup

Tampilkan Visual Terbaru, Sekuel Kemono Friends Makin Mantap Tayang Januari!

Hai MedForians!

Beberapa waktu lalu, situs resmi Kemono Friends menampilkan visual terbaru untuk sekuel anime yang sangat kontroversial ini!

Visual yang terbaru juga menampilkan dua karakter yaitu Serval dan Carcal. Untuk episode pertama dari Kemono Friends 2 ini akan ditayangkan di Shinjuku Piccadilly, Tokyo pada 17 Desember 2018 dan di Namba Parks Cinema, Osaka pada 18 Desember 2018.

Yang akan hadir pada acara pada tanggal 17 Desember tersebut diantaranya adalah Yuka Ozaki (Serval), Kana Motomiya (Fennec), Ono Saki (Raccoon), Yui Ishikawa (Child), Riko Koike (Carcal), Ruka Nemoto (Emperor Penguin), Kyoka Tamura (Gentoo Penguin), Ikuko Chikuta (Humboldt Penguin), Mashiro Yagi (Greater Iophorina), Madoka Kan (Western Parotia) dan direktornya, Ryuichi Kimura. Sedangkan pada tanggal 18 Desember, Yuka Ozaki (Serval) dan Ikuko Chikuta (Humboldt Penguin) akan menghadirkan acara talkshow di stage. Acara ini juga akan disiarkan pada animeteleto dan niconico.

BACA JUGA :  Manga EX-ARM Diadaptasi Jadi Anime, Tayang 2020

Kemono Friends sebelumnya merupakan game Smartphone, yang dibuat oleh Nexon pada awal 2016 sampai Desember 2016. Animenya sendiri sudah tayang pada Januari 2017 sebanyak 12 episode, diproduksi oleh Studio Yaoyorozu dan dikemas ke dalam animasi 3DCG. Anime ini juga ikut berkolaborasi dengan berbagai kebun binatang di Jepang.

Anime ini mendapat berbagai kecaman setelah beredar kabar bahwa Tatsuki selaku director sebelumnya dipecat karena mengunggah episode 12.1 melalui akun miliknya secara tidak resmi. Tidak sampai disitu, ditariknya studio Yaoyorozu dari projek anime ini, hengkangnya beberapa seiyuu, dan plagiarisme skrip pada saat audisi seiyuu baru membuat fans sangat kecewa.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Luncurkan PV Perdana

Tertarik untuk menonton sekuel dari petualangan Serval dan kawan kawan ini?

Sumber : Manga Tokyo

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×