Tayang April 2019. Anime Bokuben Umumkan Daftar Seiyuu

Pop Kultur 26 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti kisah Nariyuki Yuiga dan teman-temannya dari manga Bokuben. Melalui situs webnya, adaptasi anime “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” yang sering juga dikenal sebagai Bokuben telah mengungkap para seiyuu pemeran utamanya, pada Minggu (25/11). Anime ini direncanakan tayang April 2019. Berikut daftar Seiyuu-nya :

  • Ryota Ohsaka sebagai Nariyuki Yuiga
  • Haruka Shiraishi sebagai Fumino Furuhashi
  • Miyu Tomita sebagai Rizu Ogata
  • Sayumi Suzushiro sebagai Uruka Takemoto

Studio Silver bakal berkolaborasi dengan Arvo Animation untuk memproduksi anime-nya. Yoshiaki Iwasaki bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Go Zappa menggarap komposisi seri. Desain karakter akan dipercayakan kepada Masakatsu Sasaki, dan Masato Nakayama mengkomposisi musik latarnya.

Bokuben
Boku-tachi wa Benkyō ga Dekinai (We Never Learn)

Manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai dikarang oleh Tsutsui Taishi, dan terbit di majalah mingguan Shonen Jump sejak Februari 2017. Volume ke-delapan dari manga ini terbit September lalu. Hingga bulan Mei 2018, penjualan manga ini telah mencapai satu juta eksemplar.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai atau dikenal dengan Bokuben menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja, keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka, dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.