Tayang April 2019, Anime Kimetsu no Yaiba Umumkan Seiyuu Tambahan

Pop Kultur 26 Nov 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Kimetsu no Yaiba. Anime yang berasal dari manga karangan Koyoharu Gotouge telah mengungkap seiyuu tambahan seri aksi ini. Seperti yang sudah diungkap dulu, anime yang dikerjakan oleh Ufotable ini akan ditayangkan pada April 2019. Berikut daftar seiyuu tambahan yang akan memerankan karakternya :

  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Takahiro Sakurai sebagai Giyu Tomioka

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Natsuki Hanae akan berperan sebagai Tanjirou Kamado, dan Akari Kitou sebagai Nezuko Kamado.

Studio Ufotable akan memproduksi anime ini, sekaligus skrip. Haruo Sotozaki bertindak sebagai sutradara. Akira Matsushima mendesain karakter bersama Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi. Komposer terkenal Yuki Kajiura dan Go Shiina bakal berkolaborasi mengaransemen musik latarnya, dan Hikaru Kondo memproduksi serinya.

Seri manga Kimetsu no Yaiba dikarang oleh Koyoharu Gotouge, dan memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Hingga sekarang,  manga-nya merilis volume ketiga belasnya

Kimetsu no Yaiba memiliki latar di era Taisho, di mana sebuah organisasi misterius melindungi umat manusia dari Oni. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Oni dan adiknya, Nezuko; terkontaminasi darah Oni dan mulai berubah juga menjadi Oni. Seorang pemburu Oni yang melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko relatif jinak untuk standar Oni merekomendasikan keduanya untuk berlatih menjadi pemburu Oni. Kakak beradik tersebut lalu memulai perjalanan mereka sebagai pemburu Oni dan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan Nezuko.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.