Menu Tutup

Tayang Maret 2019, Film Kedua Anime Trinity Seven Hadirkan PV dan Visual Terbaru

Trinity Seven

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan kisah Arata bersama para gadis penyihir dari Anime Trinity Seven. Setelah sebelumnya santer diberitakan bahwa Trinity Seven mendapatkan film kedua, kali ini melalui situs web resminya, mereka mengumumkan bahwa filmnya “Trinity Seven Movie 2” akan tayang 29 Maret 2019. Tak hanya itu, mereka juga meluncurkan video promosi (PV) dan visual terbarunya. Berikut cuplikannya :

Dari cuplikan visual terbarunya, nampak Asami Lilith digambarkan menangis. Apakah filmnya akan menghadirkan kisah tragis? Patut dinantikan!

Trinity Seven
Trinity Seven Movie 2

Studio Seven Arcs Pictures akan memproduksi film ini, dimana Hiroshi Nishikiori menjadi sutradara. Kenji Saito menggarap skrip, sedangkan Shinpei Tomooka mendesain karakternya. Komposisi musik akan diaransemen oleh Technoboys Pulcraft Green-Fund. Sedangkan susunan seiyuu-nya sendiri diprediksi bakal sama seperti susunan anime-nya dan film sebelumnya.

Berikut sinopsis movie keduanya, dilansir dari website resminya :

Kaunda Arata, who has the “Majo Factor” to collapse the world,
was conducting a survey of certain ruins along with Asami Lilith, one of the Trinity Seven.

Then suddenly light shines more blazing than the sky.
The man who appeared was a mysterious food figure that looked exactly like Arata.The truth of the shock told me
to regain power as the devil and return the world to nothing

Lilith was the strongest devil’s daughter …! What?

Demon Lord vs Strongest Devil.
To Arata, the biggest pinch visited ever in “Trinity seven” history

Trinity Seven merupakan manga karya Kenji Saito dan Akinari Nao yang terbit pada 2011 di majalah Monthly Dragon Ace. Manga ini sendiri telah dicetak lebih dari 3 juta eksemplar sehingga tidak heran bila ada spinoff dari manga ini, diantaranya Liese Chronicle dan Levi Ninden.

Manga-nya sendiri berkisah mengenai Arata Kasuga yang pindah sekolah ke Royal Biblia Academy untuk memecahkan misteri mengenai kiamat, dan untuk menemukan Hijiri yang diculik. Rintangan demi rintangan harus dihadapi oleh Arata, namun itu bukan masalah karena tujuh gadis cantik yang menguasai sihir siap membantu dirinya kapan saja.

BACA JUGA :  Rayakan Pemutaran Hellboy di Jepang, Go Nagai dan Mike Mignola Berkolaborasi

Sumber : Moetron News, Official

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×