The Promised Neverland Tayangkan Video Promosi Ketiganya

Pop Kultur 24 Nov 2018

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi dari The Promised Wonderland, anime yang mengadaptasikan manga karangan Shirai Kaiu dan illustrator Demizu Posuka, menayangkan video promosi ketiganya. Disamping itu, situs resminya juga mengumumkan bahwa band UVERworld akan menyanyikan lagu opening untuk anime ini.

Anime ini bercerita tentang Emma, Norman, dan Ray, tiga anak cerdas dari panti asuhan Grace Field House yang dikendalikan oleh Izabella, seorang pengasuh yang baik hati dan sering dipanggil “Mama” oleh anak-anak panti asuhan.

Meski terlihat damai dan tentram, panti asuhan ini memiliki peraturan yang aneh: anak-anak selalu diuji kecerdasannya untuk menentukan siapa yang terbaik diantara mereka (terlihat dari tattoo di leher mereka), dan mereka tidak diperbolehkan untuk mendekati gerbang utama ataupun memasuki hutan dekat panti asuhan. Mereka hanya bisa diadopsi sebelum mencapai usia dua belas tahun.

Suatu hari saat salah satu dari anak-anak ini siap diadopsi, Emma dan Norman melihat apa yang sebenarnya terjadi pada anak-anak setelah mereka diadopsi.

Kini mereka harus melarikan diri dari panti asuhan bersama anak-anak lainnya sebelum mereka juga ikut mengalami nasib yang sama.

Manga yang terbit sejak bulan Agustus 2016 ini merupakan salah satu dari beberapa judul manga yang dipilih penerbit Shueisha sebagai pengganti dari judul-judul manga dari majalah Shonen Jump mereka yang satu per satu telah mengakhiri cerita mereka di pertengahan 2010an (Naruto, Bleach, Toriko, Nisekoi, dan Kochi Kame). Dari semua serial manga baru ini, The Promised Neverland (dan judul-judul lain seperti My Hero Academia, Black Clover, dan Dr. Stone) yang mendapat respons positif dari pembaca. Manga kompilasi kedelapannya (terbit pada tanggal 4 Agustus) telah terjual sebanyak 4.2 juta ekslempar di Jepang dan dinominasikan untuk Penghargaan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-22 pada awal tahun ini.

Berikut adalah para karakter utama anime ini serta masing-masing seiyuu nya (dari kiri ke kanan):

Maaya Uchida sebagai Norman
Sumire Morohoshi sebagai Emma
Mariya Ise sebagai Ray

Anime arahan sutradara Mamoru Kanbe (Elfen Lied, The Perfect Insider) dan produksi studio animasi CloverWorks Studio ini akan tayang perdana di program Noitamina Fuji TV dan Amazon Prime pada Januari 2019.

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.