Trailer Terbaru Live Action Gakkou Gurashi Dirilis!

Pop Kultur 7 Nov 2018

Hai, MedForians!

Adaptasi live action dari seri manga karya Norimitsu Kaihou dan Sadoru Chiba, Gakkou Gurashi, sudah resmi merilis trailer dan poster visualnya. Direncanakan, film ini akan tayang di Jepang pada Januari 2019 mendatang.

Tagline dari poster film adaptasi manga berjudul sama, yang terbit di Manga Time Kirara Forward sejak 2012 lalu adalah “Watashitachi wa koko ni imasu” yang berarti “Kami ada disini”.

Untuk melihat trailernya, silahkan lihat melalui video YouTube berikut.

Issey Shibata akan menjadi sutradara, sekaligus yang menangani naskah film ini. Sedangkan yang akan berperan disini adalah seluruh anggota dari grup idol, Last Idol.

Nanami Abe (LaLuce) sebagai Kurumi Ebisuzawa

Midori Nagatsuki (LaLuce, Chou Cream Rockets) sebagai Yuki Takeya

Wakana Majima (Someday Somewhere) sebagai Yuuri Wakasa

Rio Kiyohara (Someday Somewhere) sebagai Miki Naoki

Selain mereka, Nonoka Ono juga akan turut hadir memerankan ketua dari Klub Kehidupan Sekolah, Megumi “Megunee” Sakura.

Gakkou Gurashi bercerita tentang 4 orang pelajar yang tetap melakukan keseharian di sekolah mereka, meskipun harus dikelilingi oleh zombie yang merupakan teman sekolaj mereka. Adaptasi anime dari seri ini tayang dalam 12 episode yang dimulai pada Juli 2015 lalu. Sempat hiatus pada September 2017 lalu, namun kemudian kembali terbit pada 3 bulan setelahnya. Houbunsha juga merilis edisi kompilasi keseluruhannya, yang pada Juni lalu volume ke-10 terbit.

Sumber: Anime News Network

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.