Menu Tutup

2020, Netflix Tayangkan Seri Terbaru Anime Ghost in the Shell

Ghost in the Shell: SAC_2045

Hai, MedForians!
Penasaran dengan kelanjutan serial anime Ghost in the Shell? Kabar terbaru kali ini hadir dari seri terbaru anime-nya yang berjudul Ghost in the Shell: SAC_2045 bakal ditayangkan oleh Netflix. Melalui akun twitter, Netflix mengumumkan bahwa Anime ini akan mulai tayang pada 2020.

Cuitan dari Netflix tersebut membagikan visual terbaru Ghost in the Shell: SAC_2045. Selain gambar visual, Studio Production I.G dan Sola Digital Arts bakal berkolaborasi memproduksi anime-nya, dimana Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki menjadi sutradara. Anime ini juga nantinya berformat serial, dan beranimasikan 3DCG.

Kodansha dan Production I.G mengumumkan anime baru berdasarkan Ghost in the Shell milik Masamune Shirow pada April 2017. Produksi I.G. Presiden USA Maki Terashima-Furuta sebelumnya menyatakan selama wawancara bahwa anime akan memiliki 2 Season sebanyak 12 episode, dengan Kamiyama mengarahkan salah satu musim, dan Aramaki mengarahkan yang lain.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Sebelumnya Production I.G membuat film Ghost in the Shell dan Ghost in the Shell 2: Innocence yang disutradarai oleh Mamoru Oshii pada tahun 1995 dan 2004 serta serial anime Stand Alone Complex pada tahun 2002 dan sekuelnya berupa OVAdan film anime.

Pada tahun 2013, Production I.G mengadaptasi sebuah prekuel yaitu Ghost in the Shell Arise yang kemudian dibuat ulang menjadi serial anime. Tak hanya itu, adaptasi film live action Hollywood dari Dreamworks yang dibintangi Scarlett Johansson dibuka di Amerika Serikat pada Maret 2017, dan  dibuka di Jepang pada April 2017.

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×