Menu Tutup

Acer Berkolaborasi dengan Mini, Rilis Laptop 20-Jutaan

Hai, MedForians!

Acer, perusahaan elektronik yang berfokus di bidang komputer dan ponsel pintar bekerjasama dengan Mini Maxindo, dealer mobil Mini Cooper. Kerjasama ini menghadirkan 3 laptop premium yang disandingkan dengan 3 produk mobil keluaran Mini. Ketiganya diharapkan dapat mengakomodir gaya hidup masyarakat urban.

Lewar kolaborasi ini, keduanya mengangkat tema #PassionToWin dengan filosofi yang mencerminkan nilai dari Acer dan Mini . Acer maupun Mini mendorong setiap penggunanya mengejar mimpi dan passion mereka, mengalahkan tantangan dan melewati batas dengan dukungan produk yang inovatif, modern dan teknologi premium.

Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia mengatakan bahwa kerja sama antara Acer Indonesia dan Mini Maxindo ini didasarkan pada kesamaan target audience di masing-masing pasar. “Ketiga lini produk dari kedua perusahaan ini sama-sama membidik masyarakat urban yang menikmati kebebasan, individualitas, dan gaya hidup premium serta kontemporer,” ujar Suryadi di acara Acer x Mini di bilangan Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Apa saja laptop premium keluaran Acer yang disandingkan dengan mobil Mini Cooper?

Acer Swift 7

Acer x Mini Maxindo, Saat Teknologi Berpadu Urban Lifestyle

Diperuntukkan bagi pengguna yang elegan dan mature, Acer Swift 7 yang dipadukan dengan Mini Clubman adalah kombinasi yang sempurna. Laptop Acer Swift 7 yang tipis, elegan dan sleek memungkinkannya dibawa kemanapun dan Mini Clubman yang melambangkan perpaduan gaya dan fungsi sangat cocok menemani produktivitas sehari-hari penggunanya.

Laptop elegan yang diklaim tertipis di dunia ini hanya memiliki ketebalan 8,98 milimeter, namun memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-8, dengan konfigurasi RAM 8 GB dan ruang penyimpanan SSD 256 GB.

Selain itu, laptop ini memiliki layar ukuran 13 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan kartu grafis bawaan Intel HD Graphics 615.

Acer Spin 5

Acer x Mini Maxindo, Saat Teknologi Berpadu Urban Lifestyle

Diperuntukkan bagi pengguna yang fleksibel dan suka berpetualang, Acer Spin 5 disandingkan dengan Mini Countryman yang bertenaga. Laptop 2 in 1 ini memiliki layar sentuh berukuran 13 inch dengan kartu grafis bawaan Intel UHD Graphics 620. Dilengkapi dengan stylus, laptop ini cocok buat kamu yang suka corat coret.

Seperti mobil Mini Countryman yang bertenaga, Acer Spin 5 juga memiliki spesifikasi yang sangat bertenaga. Otak dibalik laptop ini adalah prosesor Intel generasi ke-8, dengan RAM 16 GB dan penyimpanan berupa SSD sebesar 512 GB.

Acer Switch 5

Acer x Mini Maxindo, Saat Teknologi Berpadu Urban Lifestyle

Diperuntukkan bagi pengguna yang atraktif dan trendi, Acer Switch 5 bersanding dengan Mini Cabrio. Sama seperti Mini Cabrio yang atapnya dapat dibuka, Acer Switch 5 dapat juga digunakan sebagai tablet dengan melepas modul keyboardnya.

Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan berupa SSD sebesar 512 GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapixel dan 2 megapixel diatas layar. Diklaim, baterai laptop ini tahan hingga 10,5 jam pemakaian.

Harga dan Ketersediaan

Ketiga laptop premium ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet, yakni berkisar diatas 20 jutaan Rupiah.

  • Acer Swift 7 dihargai Rp 21,5 juta
  • Acer Switch 5 dihargai Rp 20,5 juta
  • Acer Spin 5 dihargai Rp 20,9 juta

Ketiganya dapat “dipinang” melalui toko daring Acer dan beberapa toko online seperti: Blibli, Lazada, Shopee, serta mitra resmi Acer.

Sumber: BlackXperience, Kompas Tekno

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×