Menu Tutup

Ada Apa Dengan Hideo Kojima di Akun Twitternya?

Hai MedForians!

Kabar menarik datang dari akun twitter Hideo Kojima selaku developer game yang baru-baru ini sedang mengerjakan project misterius nya yaitu Death Stranding sebab ia tidak lama ini telah merilis sebuah teaser video mengenai Death Stranding.

 

Jika kita lihat dari teaser tersebut memang tak banyak scene ataupun gameplay baru yang diperlihatkan pada video tersebut. Video tersebut lebih seperti kompilasi dari trailer-trailer yang sudah dirilis pada sebelumnya, namun bukan berarti hal ini bukanlah tak penting. Sepertinya ia sedang memberi kode ke kita bahwa project ini memang sedang dalam tahap pengerjaan dengan semaksimal mungkin dan kalian tak perlu khawatir dengan project tersebut akan mangkrak ditengah jalan.

BACA JUGA :  Square Enix Resmi Rilis Final Fantasy 9 Versi Switch & XBox One

Pasalnya banyak yang kecewa dengan absennya Hideo Kojima di ajang Penghargaan TGA 2018 beberapa hari yang lalu. Meski kita tak mendapatkan kabar update ataupun hal lain mengenai Death Stranding pada saat TGA 2018 berlangsung. Setidaknya ia sudah memberi kode ke kita walau kode tersebut masih belum memenuhi ekspetasi kita saat ini.

Akankah Hideo Kojima nanti memberikan kita sebuah kejutan yang benar-benar dapat memenuhi ekspetasi kita ketika Death Stranding rilis, kita tunggu saja?

Baca Juga