Menu Tutup

Aktor Takeru Satoh Kembali Menjadi Kamen Rider Den-O di Film Heisei Generations Forever

Hai, MedForians!

Superstar dunia perfilman Jepang, Takeru Satoh, diumumkan akan kembali memerankan karakter utama serial Kamen Rider Den-O, Ryotaro Nogami, dalam film Kamen Rider: Heisei Generations Forever. Ini menandakan kembalinya Satoh dalam sebuah produksi dari franchise Kamen Rider buatan Toei Company sepuluh tahun setelah tamatnya serial Den-O pada 2008 silam.

Kamen Rider Den-O yang tayang dari tahun 2007 hingga 2008 menceritakan kisah seorang pemuda yang selalu mendapat kesialan bernama Ryotaro Nogami. Suatu hari dia menemukan sebuah tiket kereta misterius yang membawanya ke Den Liner, sebuah kereta yang dapat menjelajah waktu. Di saat yang sama dia juga dirasuki oleh monster berjenis Imagin, makhluk-makhluk dari masa depan yang mengambil wujud fisik mereka berdasarkan imajinasi manusia yang mereka rasuki. Para Imagin membuat perjanjian dengan tubuh manusia mereka untuk mendapatkan wujud fisik, dan mereka berjanji akan mengabulkan satu permintaan. Setelah permintaan dikabulkan, mereka menggunakan manusia sebagai lorong waktu, menghancurkan masa lalu dan menguasai masa depan.

BACA JUGA :  Alami Gagal Ginjal, Penyanyi Piko Hiatus

Ryotaro ternyata adalah seorang Singularity Point, manusia yang tidak terpengaruh efek dari perubahan alur waktu akibat ulah Imagin dan juga kebal dari kendali Imagin di tubuhnya. Dia dibujuk oleh Hana, salah satu penumpang Den Liner, untuk menggunakan kekuatan barunya sebagai pelindung masa lalu dan masa depan; Kamen Rider Den-O.

Dalam era Heisei Kamen Rider, Den-O adalah seri ke delapan.

Setelah tahun 2008, Satoh kini membintangi banyak serial televisi dan film, dan membuat namanya makin dikenal diseluruh dunia setelah memerankan Himura Kenshin dalam trilogi film adaptasi serial manga dan anime Rurouni Kenshin.

Film Kamen Rider: Heisei Generations Forever adalah film yang memperingari 20 tahun berjalannya serial Kamen Rider di era Heisei dan ceritanya akan berfokus pada karakter utama dari seri Rider terakhir di era Heisei yang saat ini tayang di TV; Kamen Rider Zi-O. Film ini akan membawa kembali ke sembilan belas Rider pendahulu Zi-O untuk menolongnya melawan kekuatan jahat yang baru.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×