Menu Tutup

Anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest Luncurkan PV Perdana

Arifureta

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang menantikan anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō). Melalui situs resmi OVERLAP, anime ini meluncurkan video promo (PV) perdana pada Sabtu (30/12). Berikut cuplikannya :

Anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) bakal rilis perdana Juli 2019. Anime ini sempat mengalami penundaan rilis, setelah sebelumnya diumumkan tayang April 2018.

Berikut daftar seiyuu yang akan memerankan karakternya :

  • Toshinari Fukumachi sebagai Hajime Nagumo
  • Yuki Kuwahara sebagau Yue
  • Minami Takahashi sebagai Shea
  • Saori Onihsi sebagai Kaori Shirasaki

Studio WHITE FOX bakal menggarap anime ini. Ada perubahan jajaran staf produksinya, dimana Kinji Yoshimoto menjabat sebagai sutradara menggantikan Jun Kamiya. Chika Kojima bakal menjadi desainer karakter menggantikan Atsuo Tobe. Kazuyuki Fudeyasu awalnya bertanggung jawab atas skrip cerita, namun kini tidak lagi terdaftar sebagai orang yang mengerjakan proyek tersebut.

BACA JUGA :  Oregairu: Climax Umumkan Tanggal Rilis dan Visual Baru

Seri Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest (Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō) merupakan novel ringan karya Ryo Shirakome, dan diilustrasikan oleh Takoyaki. Novel ringan ini terbit mulai 2015, dan diterbitkan OVERLAP Bunko. Novel ringannya juga mendapatkan adaptasi manga yang dikarang RoGa di tahun 2016.

Seri ini mengisahkan tentang Hajime Nagumo yang bersama satu kelasnya terlempar ke dunia lain. Di dunia lain tersebut kelasnya disambut sebagai pahlawan, namun sayangnya dibandingkan teman sekelasnya dengan kekuatan yang luar biasa Hajime hanya memiliki satu skill transmutasi saja. Bisakah dirinya bertahan hidup di dunia yang penuh bahaya dengan kekuatan selemah itu?

BACA JUGA :  Debut Juli, Dokyū Hentai HxEros Ungkap Lagu Tema dan Visual Baru

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×