Menu Tutup

Anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Dapatkan OVA Terbaru

Hai, MedForians!
Kangen dengan kisah Ilya, Miyu, dkk.? Kali ini, anime Fate/kaleid liner Prisma Illya akan hadir kembali dalam bentuk OVA terbarunya. Hal ini diumumkan di acara Prisma Klangfest ~kaleidoscope~ yang berlangsung Sabtu (22/12) di Tokyo.

Untuk merayakan OVA-nya, ada visual perdana dan spesial yang diluncurkan di acara tersebut. Berikut cuplikan visualnya :

Visual OVA terbaru dari anime Fate/kaleid liner Prisma Illya
Acara Prisma Klangfest ~kaleidoscope~

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui cerita yang bakal diambil dari komiknya. Namun, panel Machi Asobi sebelumnya melalui volume 19 bulan Oktober seri ini sudah diumumkan mendapatkan sekuel.

Fate/kaleid liner Prisma Illya merupakan komik karya Hiroshi Hirayama yang diadaptasi dari sosok karakter Illyasviel von Einzbern dari serial Fate/stay night karya Type-Moon.  Fate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime Bokuben Umumkan Tanggal Tayang

Komik ini sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 4 musim, dan telah tayang sejak 2013. Selain serial anime, kisah Ilya ini juga mendapatkan sebuah adaptasi film layar lebar berjudul Fate/kaleid liner☆ Prisma Illya: Yukishita no Chikai, tayang di Jepang pada 2016, dan sempat diputar di bioskop Indonesia pada November 2017.

Fate/kaleid liner Prisma Illya mengisahkan karakter Illyasviel von Einzbern, atau dikenal juga sebagai Illya beraksi sebagai gadis penyihir atau mahou shojo.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×