Anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Dapatkan OVA Terbaru

Pop Kultur Des 24, 2018

Hai, MedForians!
Kangen dengan kisah Ilya, Miyu, dkk.? Kali ini, anime Fate/kaleid liner Prisma Illya akan hadir kembali dalam bentuk OVA terbarunya. Hal ini diumumkan di acara Prisma Klangfest ~kaleidoscope~ yang berlangsung Sabtu (22/12) di Tokyo.

Untuk merayakan OVA-nya, ada visual perdana dan spesial yang diluncurkan di acara tersebut. Berikut cuplikan visualnya :

Visual OVA terbaru dari anime Fate/kaleid liner Prisma Illya

Acara Prisma Klangfest ~kaleidoscope~

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui cerita yang bakal diambil dari komiknya. Namun, panel Machi Asobi sebelumnya melalui volume 19 bulan Oktober seri ini sudah diumumkan mendapatkan sekuel.

Fate/kaleid liner Prisma Illya merupakan komik karya Hiroshi Hirayama yang diadaptasi dari sosok karakter Illyasviel von Einzbern dari serial Fate/stay night karya Type-Moon.  Fate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Komik ini sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 4 musim, dan telah tayang sejak 2013. Selain serial anime, kisah Ilya ini juga mendapatkan sebuah adaptasi film layar lebar berjudul Fate/kaleid liner☆ Prisma Illya: Yukishita no Chikai, tayang di Jepang pada 2016, dan sempat diputar di bioskop Indonesia pada November 2017.

Fate/kaleid liner Prisma Illya mengisahkan karakter Illyasviel von Einzbern, atau dikenal juga sebagai Illya beraksi sebagai gadis penyihir atau mahou shojo.

Sumber : Anime News Network

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.