Anime Gotōbun no Hanayome Luncurkan PV Terbaru

Pop Kultur 29 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan adaptasi anime The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome). Melalui situs resminya, anime Gotōbun no Hanayome telah mengungkap visual baru dan promo video (PV) perdana. Berikut cuplikan PV dan visualnya:

Visual kedua The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome)

PV ini sendiri menampilkan adegan anime-nya dan juga seiyuu tambahan yang akan hadir. Selain itu, PV memperdengarkan lagu tema “Gotoubun no Kimochi” yang dinyanyikan Nakano bersaudari (disebut juga grup Nakano-ke no Itsuko atau The Nakano Family’s Quintuplet). Sedangkan Aya Uchida akan menyanyikan lagu penutupnya berjudul “Sign”.

Berikut jajaran seiyuu masing-masing karakter :

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
  • Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
  • Ayana Takesatsu sebagai Nino Nakano
  • Miku Itou sebagai Miku Nakano
  • Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
  • Inori Minase sebagai Itsuki Nakano
  • Natsumi Takamori sebagai Raiha Uesugi
  • Satoshi Hino sebagai Isanari Uesugi

Studio Tezuka Production akan memproduksi anime ini. Satoshi Kuwabara akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Naskah ditulis oleh Keiichirō Ōchi, dan bagian musiknya akan digarap oleh tiga staf sekaligus, yaitu Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, dan Miki Sakurai.

Anime ini sendiri akan tayang perdana pada 10 Januari 2019. Pre-screening juga dijadwalkan pada 5 Januari 2019 di Shinjuku Baltic 9 pada pukul 5 sore waktu setempat. Seiyuu Futaro Uesugi, Yoshitsugu Matsuoka dan seiyuu Nakano Miku, Miku Ito akan hadir pada acara ini. Mereka berdua akan ditemani oleh sutradara anime ini, Satoshi Kuwabara.

The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) merupakan serial manga pendatang baru yang ditulis oleh Negi Haruba, dan terbit Agustus 2017 di majalah komik Weekly Shonen Magazine.

Serial manga ini mengisahkan pelajar SMA miskin bernama Futaro Uesugi, yang mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano. Itsuki sendiri ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.