Menu Tutup

Anime Isekai Quartet Luncurkan PV Kedua

Isekai Quartet

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Isekai Quartet. Melalui situs resminya, Minggu (23/12), anime Isekai Quartet telah meluncurkan video promosi (PV) kedua untuk proyek crossover ini. Berikut cuplikannya :

Di video PV berdurasi 60 detik ini, para karakter seri Re:Zero (Subaru, Emilia) dan Konosuba ditampilkan. Dikisahkan bahwa Emilia memberi tahu Subaru agar tidak menekan tombol merah tersebut agar tidak terlempar ke dunia yang aneh.

Sementara itu, tombol yang sama juga muncul di salah satu dungeon dunia Konosuba. Namun, para karakter utama seperti Kazuma, Megumi, dan Aqua justru malas bergerak, dan lebih memilih tidur di bawah Kotatsu.

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Studio Puyukai yang dikenal melalui anime Kaiju Girls, Ple Ple Pleiades, akan memproduksi animasinya. Minoru Ashina menulis skrip sekaligus menyutradarai anime. Minoru Takehara mendesain karakter sekaligus menjadi sutradara animasi.

Sebelumnya, anime-nya telah meluncurkan PV perdana. PV perdana berfokus pada para karakter seri Overlord dan Re:Zero (pelayan kembar Rem dan Ram) yang menemukan sebuah tombol merah misterius.

Anime Isekai Quartet merupakan proyek anime “keroyokan” (Crossover) dari Kadokawa, dan direncanakan tayang pada musim semi 2019. Seperti yang ditunjukan visualnya, anime ini merupakan crossover dari Overlord, Konosuba, Re:Zero, dan Youjo Senki. Di anime ini karakter dari keempat seri tersebut berkumpul di dunia lain akibat tombol misterius. Anime ini akan menghadirkan animasi karakter dengan gaya chibi.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×