Menu Tutup

Anime Manaria Friends Luncurkan PV Terbaru

Manaria Friends

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya Anime Manaria Friends mengumumkan tanggal rilis, kali ini Manaria Friends meluncurkan video promosi (PV) kedua mereka pada Minggu (16/12). Berikut cuplikan videonya :

Selain cuplikan video promo (PV), Anime yang direncanakan akan tayang sebanyak sepuluh episode dengan durasi sekitar 15 menit per episode ini (info dari Myanime List) juga merilis video iklan penjualan Bluray Disc-nya (BD). Berikut cuplikannya :

Penjualan BD-nya juga disertai extra part yang tidak ada di anime serialnya. BD bagian pertama akan dijual mulai 2 Maret 2019. Sedangkan BD bagian kedua dirilis 2 April 2019.

Selain itu, ada empat seiyuu tambahan yang akan memainkan karakter di anime-nya. Diantaranya adalah :

  • Hiroshi Naka sebagai Jill
  • Yūma Uchida sebagai William
  • Chiharu Sawashiro sebagai Heinlein
  • Lynn sebagai Poppy
BACA JUGA :  My Hero Academia Segera Tayang di RTV!

Sebelumnya, proyek anime Manaria Friends dipastikan bakal tayang pada 20 Januari 2019. Tokyo MX akan menayangkan anime-nya. Selain Tokyo MX, anime ini juga akan ditayangkan di BS11, AT-X, dan J:COM TV.

Studio Cygames bakal menggarap produksi anime Manaria Friends. Sebelum diambil alih oleh Cygames, anime yang awalnya berjudul Shingeki no Bahamut: Manaria Friends diproduksi oleh Studio Hibari di tahun 2015, dan dijadwalkan tayang April 2016.

Anime Manaria Friends akan mengambil cerita orisinal, dan mengisahkan tentang perjuangan 2 siswi di sekolah sihir “Manaria Mahō Gakuin” (Mysteria Academy), yakni Anne serta Grea. Kedua karakter ini berasal dari salah satu event game android Rage of Bahamut (versi bahasa Jepang adalah Shingeki no Bahamut) yang diproduksi oleh Cygames. Setting dan tokoh dari Manaria Friends telah muncul di dalam game-game lain milik Cygames, seperti Granblue Fantasy dan Shadowverse.

BACA JUGA :  Parfum Hololive Terbaru Siap Manjakan Fans dengan Aroma V-Tuber Favoritnya

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×