Anime Manaria Friends Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur 11 Des 2018

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat yang menantikan anime dari adaptasi event game Shingeki no Bahamut: Manaria Friends. Melalui situs resminya, mereka mengumumkan bahwa proyek anime Manaria Friends dipastikan bakal tayang pada 20 Januari 2019.

Tokyo MX akan menayangkan anime Manaria Friends. Selain Tokyo MX, anime ini juga akan ditayangkan di BS11, AT-X, dan J:COM TV.

Studio Cygames bakal menggarap produksi anime Manaria Friends. Sebelum diambil alih oleh Cygames, anime yang awalnya berjudul Shingeki no Bahamut: Manaria Friends diproduksi oleh Studio Hibari di tahun 2015, dan dijadwalkan tayang April 2016. Namun, pihak Hibari kemudian menunda perilisan anime tersebut sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hideki Okamoto akan menyutradarai anime ini. Sementara itu, Satoko Sekine menangani penulisan naskah, dan Minami Yoshida bertanggung jawab dalam desain karakter. Takashi Watanabe bertanggung jawab untuk mengkomposisi musik latarnya.

Berikut susunan seiyuu yang akan bermain di anime Manaria Friends :

  • Yoko Hikasa sebagai Anne
  • Ayaka Fukuhara sebagai Grea
  • Nana Mizuki sebagai Hanna
  • Wataru Hatano sebagai Owen
  • Kimiko Koyama sebagai Rue
  • Kikuko Inoue sebagai Miranda

Anime Manaria Friends akan mengambil cerita orisinal, dan mengisahkan tentang perjuangan 2 siswi di sekolah sihir “Manaria Mahō Gakuin” (Mysteria Academy), yakni Anne serta Grea. Kedua karakter ini berasal dari salah satu event game android Rage of Bahamut (versi bahasa Jepang adalah Shingeki no Bahamut) yang diproduksi oleh Cygames. Setting dan tokoh dari Manaria Friends telah muncul di dalam game-game lain milik Cygames, seperti Granblue Fantasy dan Shadowverse.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.