Anime Revisions Umumkan PV dan Visual Terbaru

Pop Kultur 6 Des 2018

Hai, MedForians!
Situs resmi anime Revisions yang merupakan proyek kerjasama antara Fuji TV dan Shirogumi mulai menayangkan video promosi (PV) dan visual terbarunya pada Selasa (4/12) lalu. Di video ini juga menampilkan lagu tema pembuka “Wagamama de Gomakasanaide” (Don’t Deceive With Selfishness) yang dinyanyikan oleh grup band THE ORAL CIGARETTES. Berikut cuplikan video dan visualnya :

Revisions
Visual terbaru Anime Revisions

Selain pengumuman visual dan PV terbaru, Anime Revisions menambah jajaran seiyuu yang akan memerankan karakternya. Diantaranya adalah Takahiro Sakurai sebagai Mikio Dōjima, Yumiko Yazawa (diisi oleh Aya Endo),  Masaki Terasima mengisi suara Ryōhei Kuroiwa, Seiichirō Muta (diisi oleh Nobuo Tobita), dan Yuka Terasaki sebagai Kanae Izumi. Sedangkan sebelumnya telah diumumkan seiyuu-seiyuu yang akan memerankan karakter utamanya. Berikut ini daftar seiyuu sebelumnya :

  • Kouki Uchiyama sebagai Daisuke Dojima
  • Mikako Komatsu sebagai Milo
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Chang Gai Steiner
  • Rie Takahashi sebagai Chang Lu Steiner
  • Manaka Iwami sebagai Marin Temari
  • Souma Saitou sebagai Keisuke Asano
  • Youko Hikasa sebagai Chiharu Isurugi
  • Yukari Tamura sebagai Mukyū Isurugi
  • Houcho Ohtsuka sebagai Nicholas Satō

Studio Shirogumi akan memproduksi anime-nya, dimana Goro Taniguchi menjadi sutradara. Sunao Chikaoka mendesain karakternya, dan Jun Shirai membuat animasi CG. Makoto Fukami dan Taichi Hashimoto menggarap komposisi serinya.

Anime Revisions akan ditayangkan di Jepang mulai 9 Januari 2019 oleh Fuji TV. Sedangkan Netflix akan menayangkannya mulai 10 Januari 2019 baik di Jepang maupun di seluruh dunia.

Berikut sinopsis ceritanya :

Daisuke Dojima, siswa kelas 2 SMA yang pernah diculik saat ia kecil, mengalami fenomena aneh bersama teman-temannya yaitu Gai, Lu, Marimari, dan Keisaku yang disebut sebagai “Shibuya Adrift“.
Pusat kota Shibuya dipindahkan ke suatu tempat, lebih dari 300 tahun di masa depan. Orang-orang yang dikirim ke masa itu tidak menemukan apa pun di sana kecuali tanah kosong dan hutan yang luas, dihiasi dengan reruntuhan … dan makhluk-makhluk tidak bersahabat yang disebut sebagai revisions yang mengendalikan monster mekanik berukuran besar.

Saat monster-monster tersebut menerobos Shibuya, seseorang muncul untuk menyelamatkan orang-orang tersebut, seorang gadis dengan nama yang sama, yaitu Milo, orang yang sama yang membantu Daisuke ketika dia diculik.

Dia memberikan senjata Daisuke dan teman-temannya yang disebut String Puppets yang dapat mereka gunakan, dan memberitahu mereka cara untuk melindungi Shibuya. Daisuke telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan mempercayai ramalan yang Milo berikan kepadanya ketika dia diculik, dan dia sangat gembira bahwa waktunya telah tiba akhirnya dan pada kekuatan yang dia dapatkan. Namun insiden penculikan itu membuatnya terpisah dari 5 teman masa kecilnya.

Kota yang terisolasi. Musuh yang asing. Masa lalu yang tidak pasti dan ramalan masa depan. Anak-anak yang memperjuangkan “masa depan” untuk kembali ke “masa sekarang”.
Tidak peduli apa pun, mereka hanya ingin pulang…

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.