Menu Tutup

Anime Senryū Shōjo Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari proyek adaptasi anime Senryū Shōjo. Kali ini, situs resmi anime Senryū Shōjo telah meluncurkan video promosi (PV) perdana pada Senin (24/12). Berikut cuplikan PV-nya :

Anime Senryū Shōjo dijadwalkan tayang pada April 2019. Selain meluncurkan PV, situsnya juga menambahkan karakter Eiji Busujima, yang diperankan oleh seiyuu Tasuku Hatanaka. Sebelumnya, diberitakan bahwa Hanazawa Kana bakal mengisi suara karakter utama, Nanako Yukishiro.

Studio CONNECT bakal mengerjakan anime ini. Posisi sutradara bakal diisi Masato Jinbo, yang juga menulis komposisi serinya. Sedangkan Maki Hashimoto mendesain karakter.

Manga Senryū Shōjo merupakan karya dari Masakuni Igarashi, dan diterbitkan secara mingguan di majalah Weekly Shonen sejak Oktober 2016. Kodansha telah menerbitkan sebanyak tujuh volume dan terjual sebanyak 500.000 eksemplar. Manga ini juga mendapatkan nominasi Tsugi ni Kuru Manga Awards pada Agustus lalu.

BACA JUGA :  Musim Kedua Re: Zero Tayang April 2020

Manga Senryū Shōjo menceritakan tentang kehidupan dua pelajar, Nanako Yukishiro dan Eiji Busujima. Nanako Yukishiro dikenal sebagai seorang gadis remaja yang imut dan selalu ceria. Namun dibalik keimutannya, ia memiliki kesulitan dalam berkomunikasi. Namun, kesulitannya dalam berkomunikasi dapat terbantu melalui hobinya, yaitu menulis Senryuu, puisi untuk menyampaikan perasaan.

Bersama dengan temannya yang nakal bernama Eiji Busujima, mereka menjadi anggota dari Klub Sastra di sekolah mereka. Mereka menikmati masa muda di sekolah yang menyenangkan, meskipun hanya dengan beberapa patah kata.

BACA JUGA :  Si Juki Akan Berkolaborasi Dengan SpongeBob SquarePants

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×