Anime Ueno-san wa Bukiyō Umumkan Lagu Tema Penutup

Pop Kultur 15 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru dari proyek adaptasi anime Ueno-san wa Bukiyō. Melalui akun Twitternya, Kamis (13/12) Ueno-san wa Bukiyō (How clumsy you are, Miss Ueno) mengumumkan lagu tema penutupnya berjudul “My Pace Science”.

Lagu tema penutup ini dinyanyikan oleh tiga seiyuu yang akan mengisi karakter utamanya. Mereka adalah Yū Serizawa (voice of Ueno), Aimi Tanaka (Tanaka), and Akari Kageyama (Yamashita).

Berikut daftar seiyuu yang akan berperan di anime-nya :
Yū Serizawa sebagai Ueno
Aimi Tanaka sebagai Tanaka
Akari Kageyama sebagai Yamashita
Nichika Omori sebagai Mizuna Tanaka
Miku Itō sebagai Yomogi Tanaka
Shiori Izawa sebagai Tamon

Tomohiro Yamanashi bertanggung jawab sebagai sutradara, sekaligus mengerjakan komposisi seri. Ayano Owada mengerjakan desain karakter, sekaligus sebagai direktur animasi. Katsuki Sarutani menjadi sutradara seni. Haruko Nobori mengurus perwarnaan keyframe. Nobuyuki Abe menjadi sutradara suara, sementara Yasuhiro Misawa mengkomposisi musik. Nippon Columbia memproduksi musik, dan Gathering terlibat untuk kerja sama produksi.

Manga Ueno-san wa Bukiyou dibuat oleh Tuganeko, dan diluncurkan pertama kali di majalah Young Animal pada tahun 2015. Hakusensha telah menerbitkan manga kompilasi ketiganya, yang terbit pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara itu, untuk manga kompilasi volume keempatnya sudah terbit pada 29 Mei.

Manga ini berfokus pada kisah Ueno, seorang siswi SMP dengan sifat keras kepala dan kaku, namun jenius. Ia menjadi ketua klub ilmu pengetahuan di sekolah. Berkat kejeniusannya, ia telah berhasil menghasilkan beberapa penemuan yang berguna untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, Ueno merupakan sosok yang canggung dan ceroboh saat berurusan dengan percintaan.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.