Anime Ueno-san wa Bukiyou Umumkan Tanggal Rilis

Pop Kultur 7 Des 2018

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir bagi MedForians yang mengikuti serial manga komedi berjudul Ueno-san wa Bukiyou. Setelah sebelumya redaksi sempat memberitakan kehadiran PV-nya, kali ini melalui situs resminya, Anime Ueno-san wa Bukiyō (How clumsy you are, Miss Ueno) diumumkan bakal tayang mulai 6 Januari 2019 di channel BS11 Jepang.

Shiori Izawa bakal menyanyikan lagu pembuka berjudul “Hirameki Heartbeat” (Flash Heartbeat). Hideki Hayashi menulis liriknya, sedangkan Junichi Satō mengaransemen dan mengkomposisikan musiknya.

Studio Lesprit bakal memproduksi anime-nya. Tomohiro Yamanashi bertanggung jawab sebagai sutradara, sekaligus mengerjakan komposisi seri. Ayano Owada mengerjakan desain karakter, sekaligus sebagai direktur animasi. Katsuki Sarutani menjadi sutradara seni. Haruko Nobori mengurus perwarnaan keyframe. Nobuyuki Abe menjadi sutradara suara, sementara Yasuhiro Misawa mengkomposisi musik. Nippon Columbia memproduksi musik, dan Gathering terlibat untuk kerja sama produksi.

Manga Ueno-san wa Bukiyou dibuat oleh Tugeneko, dan diluncurkan pertama kali di majalah Young Animal pada tahun 2015. Hakusensha telah menerbitkan manga kompilasi volume keempatnya pada 29 Mei. Sedangkan volume kelimanya akan terbit 26 Desember nanti.

Manga ini berfokus pada kisah Ueno, seorang siswi SMP dengan sifat keras kepala dan kaku, namun jenius. Ia menjadi ketua klub ilmu pengetahuan di sekolah. Berkat kejeniusannya, ia telah berhasil menghasilkan beberapa penemuan yang berguna untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, Ueno merupakan sosok yang canggung dan ceroboh saat berurusan dengan percintaan.

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.