Anime Zombieland Saga Bakal Menjual T-Shirt Drive in Tori

Pop Kultur 1 Jan 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang musim lalu mengikuti anime orisinal Zombieland Saga. Melalui twitter resmi dari Zombieland Saga, Rabu (26/12), mereka telah mengumumkan bahwa akan memproduksi dan menjual T-Shirt Drive-in Tori yang ada pada episode kelima.

Untuk detail mengenai harga, tanggal rilis, dan lain-lain, hingga berita ini diturunkan akan menyusul di kemudian hari.

Anime “Zombieland Saga” dan grup idol Franchouchou telah berhasil menjadi sebuah anime yang bukan hanya menjadi tontonan, namun juga sebagai sarana promosi, wisata, dan bisnis yang menguntungkan tentunya. Episode 5 sendiri menceritakan grup idol Franchouchou mempromosikan sebuah restoran bernama Drive-in Tori, yang terletak di prefektur Saga.

Aksi ini mengundang banyak perhatian terhadap restoran tersebut. Dari panjangnya antrian yang mengular di restoran Drive-in Tori, hingga pembuatan T-shirt ini menunjukan antusiasme yang tinggi dari para fans Zombieland Saga.

Zombieland Saga
Antusiasme fans Zombieland Saga dalam mengunjungi restoran Drive-in Tori

Anime Zombieland Saga sendiri merupakan anime orisinal buatan MAPPA dan Avex Pictures, yang bekerja sama dengan Cygames. Seri ini menceritakan tentang tujuh gadis yang berada di dunia yang hancur akibat Zombie. Ketujuhnya berusaha untuk betahan hidup di dunia baru ini dengan membentuk grup idol bernama Franchouchou.

Dalam sebuah poling yang diadakan nico_nico news, Anime ini menempati peringkat pertama anime musim gugur 2018 yang disukai oleh penggemar anime.

Sumber : Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.