Menu Tutup

Artis Film Dewasa Ini Ucapkan Belasungkawa Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari bencana tsunami yang melanda kawasan sekitar Selat Sunda pada 22 Desember malam. Bencana tsunami yang menelan korban jiwa sebanyak 429 orang (dilansir dari detikNews) memberikan duka mendalam. Sejumlah tokoh dunia seperti Menteri Luar Negeri Jepang Taro Kono dan Wakil Perdana menteri malaysia Wan Azizah Wan Ismail memberikan ucapan belasungkawa.

Namun, selain mereka berdua, ada salah satu artis film dewasa yang turut mengucapkan bela sungkawa. Artis film dewasa tersebut adalah Hitomi Tanaka, yang juga cukup dikenal masyarakat Indonesia.

Melalui instagram story di akun @official_hitomitanaka, Hitomi Tanaka mengucapkan rasa belasungkawa bagi korban bencana Tsunami Selat Sunda. Berikut cuplikan gambar screenshot instagram story dari Hitomi Tanaka, yang diambil Senin (24/12) lalu:

Tsunami Selat Sunda
Ucapan belasungkawa Hitomi Tanaka melalui akun instagram Story

Dalam cuplikan instagram story-nya @official_hitomitanaka, Hitomi Tanaka memasang emoticon sedih sekaligus mengucapkan “Indonesia RIP” (Rest in Peace). Selain itu, juga ditampakkan sebuah rumah yang hancur akibat tsunami Selat Sunda, dan dua anggota TNI Angkatan Darat yang sedang bertugas untuk membantu proses evakuasi korban.

Hitomi Tanaka sendiri merupakan artis Jepang terkenal yang berperan dalam film dewasa. Hingga saat ini, sudah ada 1,7 juta pengikut yang ada di akun instagramnya. Pada sebuah poling jumlah pengikutnya di akun Instagram pada Agustus 2017, dikatakan bahwa Kota Bekasi menempatkan diri sebagai kota paling banyak asal follower dari @official_hitomitanaka. Selain itu, negara Indonesia berada di posisi kedua sebagai negara asal follower terbanyak yang mengikuti akunnya.

 

 

Kembali ke Atas

×