Menu Tutup

BANDAI NAMCO Hadirkan Karakter Baru di Jump Force!

Hai MedForians!

Kabar gembira bagi kalian yang menunggu perkembangan game Jump Force sejauh ini sebab Bandai sang publisher game tersebut baru-baru ini telah membagikan sebuah poster mingguan Shonen Jump tepat di cover majalah tersebut ada salah satu karakter dari anime Black Clover, yep siapa lagi kalau bukan Asta sang tokoh utama dari anime itu sendiri. Terlebih anime Black Clover bisa dibilang serial baru dan karakter baru yang memang sedang naik daun di Shonen Jump.

Menurut saya pribadi karakter tersebut memang cocok apalagi jika sudah membuka buku magis nya dan mengeluarkan senjata iblisnya mungkin pertarungan akan terasa sekali feel nya, terutama dari skill karakter tersebut memang memungkinkan serangan yang cukup fatal terhadap lawan nya.

Sebelumnya juga serial Black Clover sudah mendapatkan serial game mereka sendiri, yaitu Black Clover: Quartet Knights dan Black Clover: Phantom Knights untuk Android, iOS, maupun PC. Dalam penampilannya di scan-an majalah ini, gambar-gambar Asta di Jump Force itu sepertinya menampilkan Demon Form nya serta mungkin akan menjadi saingan berat di Jump Force bagi Zoro (One Piece) & Ichigo (Bleach) yang notaben nya mengandalkan pedang.

Bagaimana nih MedForians, apakah kalian semakin tertarik untuk membeli game ini dan memainkan karakter dari anime kesukaan kalian di platform Console maupun PC kalian?

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×