Menu Tutup

Baru Dibuka, Crowdfunding Yuruyuri Penuhi Target Hanya Dalam Semenit!

Hai, MedForians!
Setelah sebelumnya redaksi memberitakan terkait perayaan 10 tahun manga Yuruyuri melalui visual terbaru, kali ini melalui situs resminya (Camp-fire), para staf mengumumkan penggalangan dana secara Live untuk membuat OVA (Original Video Animation). mereka juga meluncurkan sebuah video khusus untuk penggalangan dana ini. Berikut cuplikan videonya :

Hingga saat ini, diperkirakan penggalangan dana proyek OVA terbaru ini telah menyentuh 56 juta yen, dan disumbang oleh lebih dari 2000 orang. Penggalangan dana ini masih menyisakan 51 hari, sampai dengan 15 Februari 2019. Bahkan, saat baru dibuka, dalam waktu satu menit sudah terkumpul 10 juta yen. Penggalangan dana tersebut juga melebihi target minimum yang dibutuhkan sebesar 10 juta yen.

YuruYuri
Penggalangan dana untuk YuruYuri OVA

Peserta yang mengikuti crowdfunding berhak mendapatkan CD spesial yang berisi lagu pembuka baru anime ini, kaset BluRay yang berisi OVA, tiket edisi terbatas untuk event yang akan digelar 3 Maret 2019, booklet, dan papan ilustrasi yang digambar langsung oleh kreator Yuruyuri, Namori.

BACA JUGA :  Penggemar Kini Bisa Mengubah Wujudnya Jadi Karakter Anime dengan DeepAnime!

Seri manga ini terbit pertama kali di Jepang pada 2008 dan dipublikasikan melalui majalah Comic Yuri Hime. Adaptasi animenya dibuat pada 2011 lalu oleh studio Dogakobo dan berlanjut dalam 3 musim. Musim kedua berjudul YuruYuri♪♪ dan ditayangkan pada 2012 lalu. Sedangkan musim ke-3 yang berjudul YuruYuri San☆Hai! tayang pada 2015 dan diproduksi oleh studio TYO Animations.

Cerita ini berlatar di SMP Nanamori, menceritakan keseharian Klub Hiburan (Goraku-bu) yang beranggotakan Akari, Kyoko, Yui, dan Chinatsu. Dalam seri animenya, Shiori MikamiYuka ŌtsuboMinami TsudaRumi OkuboSaki FujitaAki ToyosakiEmiri Katō, dan Suzuko Mimori mengisi suara dari Akari Akaza, Kyōko Toshinō, Yui Funami, Chinatsu Yoshikawa, Ayano Sugiura, Chitose Ikeda, Sakurako Ōmuro, dan Himawari Furutani.

BACA JUGA :  Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

Sumber : Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×