Menu Tutup

Bersiaplah! Game PES 2019 Versi Lite Akan Dirilis Gratis

PES 2019

Hai, MedForians!
Khusus buat MedForians yang menyukai game sepakbola, ada berita terbaru dari game sepakbola Pro Evolution Soccer 2019, atau dikenal dengan PES 2019. Konami selaku pengembang game-nya mengumumkan bahwa PES 2019 versi Lite bakal bisa dimainkan secara legal tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Versi gratis ini akan memungkinkan pemain untuk mengakses myClub mode dengan pemain yang ada saat ini di dunia nyata. Tak hanya itu, pemain sepak bola legendaris seperti David Beckham dan Diego Maradona juga bisa diakses. Konami akan memberikan edit mode dan membebaskan banyak fitur bagi para pemain. Untuk memperjelasnya, redaksi menyertakan cuplikan videonya :

Namun, dengan digratiskannya versi Lite, maka wajar apabila Konami mengimplementasikan in-game purchase atau micro transaction. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apakah nantinya Konami bakal menerapkan free to play, dan sistem pay to win atau tidak.

BACA JUGA :  Rumor Kembali Menguat, Pangeran Kerajaan Arab Saudi Pengguna Steam?

Game PES 2019 versi Lite mulai bisa dimainkan tepat pada tanggal 13 Desember untuk pengguna PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini juga akan mendapatkan grafik “photo-realism”, yang semakin indah apabila dilihat melalui monitor 4K HDR. Ada tiga perubahan baru yang akan diterapkan, yakni lisensi liga baru, sistem transfer yang detil, dan ICC pre-season. Berikut daftar lisensi liga baru tersebut :

  • Russian Premier Liga – Russia
  • Superliga Quilmes Clasica – Argentina
  • Superliga – Denmark
  • Liga NOS – Portugal
  • Raiffeisen Super League – Switzerland
  • Ladbrokes Premiership – Scotlandia
  • Jupiler Pro League – Belgia
BACA JUGA :  Final Fantasy VII Remake Luncurkan Trailer Baru, Tampilkan Lebih Banyak Karakter

Untuk pengguna PC, PES 2019 membutuhkan RAM setidaknya 4GB dan GTX670 untuk menjalankannya. Redaksi juga menyertakan dalam bentuk gambar berikut :

PES 2019
PC Requirements to Play PES 2019

Sumber : Gamebrott

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×