[BREAKING NEWS] NET. Siap Kembali Tayangkan Kartun Mulai Desember Ini

Media 13 Des 2018

Hai, MedForians!

Setelah beberapa tahun terakhir NET tidak lagi menayangkan tayangkan kartun, kini NET kembali menayangkan kartun-kartun, dengan nama segmen NET.TOON.

Di awal-awal siarannya, NET sempat menayangkan kartun-kartun yang ditayangkan di Space Toon, sebagai ‘tanda peralihan’ dari Space Toon ke NET. Namun, seiring waktu berjalan, NET akhirnya tidak lagi menayangkan kartun.

Namun kali ini, NET dikabarkan akan kembali menayangkan siaran kartun-kartun, namun kartun yang ditayangkan berasal dari Cartoon Network, setelah Trans TV sempat menayangkan kartun dari CN, dan akhirnya tidak tayang lagi.

Dilansir dari akun Facebook Rizky Albiansyah, Rizky menangkap tangkapan layar yang menunjukkan kartun-kartun apa saja yang akan ditayangkan di NET mulai 15 Desember nanti. Beberapa kartun yang akan tayang ialah: We Bare Bears, Adventure Time, Ben 10 Omniverse, dan The Amazing World of Gumball.

Direncanakan kartun-kartun tersebut akan tayang mulai 15 Desember 2018, dan akan tayang setiap hari mulai pukul 13.00 WIB.

Bagaimana? Apakah kamu bahagia mendengar kabar tersebut? Ungkapkan di kolom komentar ya.


UPDATE: Sesuai informasi dari akun Twitter resmi NET., NET.TOON akan tayang dalam dua sesi: pukul 07.00 WIB di pagi hari dan pukul 13.00 WIB di siang hari.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek