Menu Tutup

City Hunter the Movie: Shinjuku Private Eyes Rilis Trailer Terbaru

Hai, MedForians!

Situs resmi dari film animasi adaptasi manga City Hunter karangan Tsukasa Hojo mengumumkan judul dari filmnya, City Hunter the Movie: Shinjuku Private Eyes, dan nama-nama seiyuu yang akan meramaikan kembalinya sang penembak jitu Ryo Saeba ke layar lebar, 20 tahun setelah dirilisnya film animasi terakhirnya. Situs resminya juga merilis trailer dan poster terbarunya.

Trailer terbaru ini memberikan sedikit preview dari lagu endingnya yang berjudul “Get Wild” yang dinyanyikan oleh band TM Network, sebelumnya lagu ini juga digunakan sebagai ending di adaptasi anime pertama City Hunter tahun 1987 silam.

Berikut adalah karakter-karakter baru di film ini beserta seiyuu nya masing-masing:


Marie Iitoyo sebagai Ai Shindo


Kōichi Yamadera sebagai Shinji Mikuni


Houchu Ohtsuka sebagai Vince Englert

Dan berikut adalah para karakter utama film ini yang kembali di isi suarakan seiyuu mereka dari anime versi 80an:

BACA JUGA :  Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Akira Kamiya sebagai Ryo Saeba

Kazue Ikura sebagai Kaori Makimura

Harumi Ichiryūsai (alias Yoko Asagami) sebagai Saeko Nogami

Tesshō Genda sebagai Umibozu

Mami Koyama sebagai Miki

Kenji Kodama, yang telah menyutradarai beberapa anime City Hunter kini kembali duduk di kursi sutradara untuk film ini. Yoichi Kato (Aikatsu!, Yōkai Watch, Monster Strike the Animation) yang menulis skenarionya. Kumiko Takahashi (Birdy the Mighty, Card Captor Sakura) yang mendesain karakter-karakternya dan Taku Iwasaki (Gurren Lagann, Gatchaman Crowds) mengurus bagian musik. Studio animasi Sunrise yang akan memproduksi film ini.

Manga City Hunter yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump dari tahun 1985 hingga 1992 menceritakan seorang penembak jitu yang mesum bernama Ryo Saeba. Banyak yang mengenalnya sebagai seorang “sweeper”, detektif swasta yang bisa disewakan sebagai bodyguard untuk orang-orang tertentu. Bersama dengan partnernya, Kaori Makimura, Ryo siap melindungi area Shinjuku dari para kriminal sekaligus mengendalikan hawa nafsunya setiap kali dia berada di dekat wanita cantik.

BACA JUGA :  Anime Orisinal ID:Invaded Rilis PV Perdana, Tayang 2020

Popularitas manga ini melahirkan empat serial anime, satu film animasi layar lebar, beberapa OVA (Original Video Animation) dan film TV spesial, film live action yang dibintangi Jackie Chan serta serial drama Korea yang dibintangi Lee Min-ho.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×